Liga Indonesia Pieter Huistra Minta Pemain Tetap Semangat Di Tengah Sanksi FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 31, 2015.

Discuss Pieter Huistra Minta Pemain Tetap Semangat Di Tengah Sanksi FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih interim timnas Indonesia, Pieter Huistra, tak bisa menutupi kekecewaannya terkait sanksi suspensi yang diberikan FIFA kepada Indonesia per tanggal 30 Mei 2015. Kekecewaan itu dituturkannya saat memberikan pesan kepada para penggawa timnas Indonesia U-19, kemarin.

    Timnas U-19 sendiri baru menyelesaikan uji coba terakhir mereka melawan Jember FC. Pada laga itu, mereka menang dengan agregat skor 2-0. "Tentang sanksi FIFA, saya ingin kalian tidak terlalu memikirkannya, karier kalian masih panjang," kata Huistra, dikutip laman resmi PSSI.

    "Kalian pasti kecewa kalau tidak bisa bermain di ajang AFF nanti. Tapi kita harus terus berjuang, kalian harus tetap semangat dan terus bermain sepakbola. Tunjukkan pada masyarakat di luar sana kalau kalian ada dan bisa sukses. Saya sendiri kaget dan kecewa," tambah pelatih asal Belanda itu.

    Di samping itu, Huistra juga menilai ada peningkatan yang signifikan dari timnas U-19. Seperti diketahui, mereka memang dipersiapkan untuk mengikuti ajang Piala AFF U-19 2015 di Sidoarjo, 22 Agustus – 4 September 2015.

    Namun lantaran sanksi ini, peluang mereka untuk unjuk kemampuan di ajang tersebut dipastikan tertutup, jika suspensi tak juga dicabut oleh FIFA dalam waktu dekat. FIFA sendiri sudah memberikan empat syarat apabila ingin sanksi itu dicabut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pieter Huistra Minta Pemain Tetap Semangat Di Tengah Sanksi FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page