Liga Indonesia Pieter Huistra Pelajari Kekuatan Cina Taipei

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2015.

Discuss Pieter Huistra Pelajari Kekuatan Cina Taipei in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih interim Indonesia Pieter Huistra mengaku sudah mempelajari pola permainan Cina Taipei yang akan menjadi lawan pertama tim Garuda di Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019 bulan depan.

    Indonesia terlebih dahulu bertandang ke kandang Cina Taipei di di Stadion Municipal pada 11 Juni, dan lima hari kemudian menjamu Irak. Cina Taipei lolos ke fase grup setelah mengandaskan Brunei Darussalam dengan kemenangan agregat 2-1.

    "Saya sudah mendapatkan gambaran kekuatannya [Cina Taipei]. Saya sudah menonton pertandingan mereka secara lengkap saat melawan Brunei melalui video yang kami terima. Menurut saya, kalau lawannya Brunei, kekuatan Cina Taipei di atas mereka,” ujar Huistra dilansir laman PSSI.

    "Lihat cara mereka bermain, dua gol mereka selalu melalui bola-bola atas. Satu dari tendangan sudut dan satu lagi dari penetrasi salah satu pemain mereka yang lantas memberikan umpan lambung langsung ke kotak penalti. Itu yang akan kami antisipasi nanti. Selain juga fisik mereka yang lebih baik dari Brunei.”

    Mengenai pemusatan latihan (TC) timnas senior, Huistra mengatakan, ia sedang mematangkan sejumlah kegiatan yang akan dilakukan anak asuhnya dalam beberapa hari ke depan.

    "Saya sudah mengadakan pembicaraan dengan semua elemen ofisial timnas dan juga PSSI. Persiapan [tempat TC, tanggal, serta pemilihan pemain) diagendakan akan berlangsung lima hari ke depan. Kami tidak ingin terburu-buru, karena ingin hasil yang terbaik untuk timnas,” ungkap Huistra.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pieter Huistra Pelajari Kekuatan Cina Taipei
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page