Liga Indonesia Pieter Husitra Optimistis Pada Potensi Sepakbola Wanita Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Pieter Husitra Optimistis Pada Potensi Sepakbola Wanita Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur teknik PSSI, Pieter Huistra menyebut bahwa sepakbola wanita Indonesia memiliki potensi. Itu diungkapkan Pieter saat acara Grassroot Festival-AFC Women’s Football Day di Bandung, Minggu (8/3).

    Para pesepakbola wanita dari Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ambil bagian dalam acara tersebut. Mereka tampak menikmati sepakbola yang selama ini lebih populer dimainkan oleh pria.

    "Di sini saya melihat tingginya antusiasme dan semangat mereka terhadap acara ini. Saat bertanding juga mereka bermain dengan senang hati tanpa beban," ungkap Pieter.

    "Saya juga melihat adanya potensi mereka yang begitu besar sebagai pemain sepakbola wanita. Itu yang nanti masuk dalam program kami di PSSI, yaitu pengembangan sepakbola wanita di Indonesia. Tentu saya akan membantu negara ini untuk mengembangkan sepakbolanya," tukas pria asal Belanda tersebut.

    Dari acara tersebut, keluar sebagai juara adalah SMPN 3 Cibinong yang mengalahkan SMPN 40 Bandung dengan skor 3-0. Sedangkan dari tingkat SD, SD Pasir Kaliki 96 keluar sebagai jawara usai menekuk SD Cibereum I, satu gol tanpa balas.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pieter Husitra Optimistis Pada Potensi Sepakbola Wanita Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page