Liga Inggris Pimpinan Everton Ingin Pulangkan Wayne Rooney Ke Goodison Park

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2014.

Discuss Pimpinan Everton Ingin Pulangkan Wayne Rooney Ke Goodison Park in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pimpinan Everton Bill Kenwright meyakini ada kemungkinan bahwa penyerang Manchester United Wayne Rooney akan kembali ke Goodison Park untuk mengakhiri karier dengan The Toffees.

    Rooney, 29, merupakan jebolan akademi Everton sebelum kemudian pergi meninggalkan Merseyside pada 2004 untuk merapat ke Old Trafford setelah ditebus di kisaran £27 juta.

    Ketika ditanya apakah kepulangan Rooney bisa terjadi pada suatu hari nanti, Kenwright berkata: "Ya. Dia mungkin kembali ke Goodison,” ujarnya kepada BBC Sport. "Dia adalah seorang Evertonian dan begitu pun keluarganya. Dia akan disambut dengan tangan terbuka jika kembali.”

    Terlepas itu, Kenwright mengakui bahwa keputusan akhir ada pada manajer Roberto Martinez. "Jujur saja, semua yang saya bisa lakukan adalah memberi saran. Saya tidak berusaha untuk menghindari pertanyaan. Namun itu akan selalu menjadi keputusan Roberto Martinez,” tutupnya.

    Rooney sendiri masih memiliki kontrak dengan United hingga Juni 2019.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pimpinan Everton Ingin Pulangkan Wayne Rooney Ke Goodison Park
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page