Liga Indonesia Pinky Boys Kontra IPC Pelindo Di Final Futsal Super League

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 13, 2015.

Discuss Pinky Boys Kontra IPC Pelindo Di Final Futsal Super League in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Partai final Futsal Super League 2015 bakal mempertemukan Pinky Boys dan IPC Pelindo. Kedua tim sama-sama mampu mengalahkan lawannya di partai semi-final yang digelar Sabtu (13/6) siang, di GOR STTD Bekasi.

    Pinky Boys sendiri mampu mengatasi perlawanan sengit Libido FC di partai semi-final. Bahkan Libido dapat lebih dulu membuka keunggulan lewat sepakkan Ali Nasrullah. Beruntung Reza Yaman mampu membuat Pinky Boys berbalik unggul - meski akhirnya Bambang Bayu Saptaji kembali menyamakan kedudukan.

    Laga berjalan seru dan paruh pertama pun berakhir dengan skor imbang 4-4 lewat gol tambahan dari Andiyana dan Wisnu Wantoro untuk Libido, dan Reza Yaman serta Sunny Rizky untuk Pinky Boys. Babak kedua, kedua tim sama-sama ngotot. Bambang Bayu sempat membuat Libido unggul 5-4, tapi kemudian Pinky Boys tancap gas dengan tiga gol yang masing-masing dari Rahmat, Ilham Ramadhyan, dan Dadang Prasetyo. Skor akhir 7-6 untuk Pinky Boys, setelah satu gol tambahan untuk Libido diciptakan Andriansyah.

    Setelah partai tersebut, IPC Pelindo mengandaskan langkah Electric PLN Cosmo lewat perpanjangan waktu. Karena hingga 2x20 menit kedua tim hanya bisa bermain imbang 3-3. Itu lewat gol yang dilesakkan Jailani Ladjanibi dan dua gol Randy Satria untuk Pelindo. Sedangkan gol bagi Electric PLN diciptakan lewat usaha Afif Tamimy, Farhan Muhajiddin dan Obama.

    Pada babak tambahan, IPC Pelindo begitu digdaya dan mampu mencetak empat gol sekaligus yang disumbangkan oleh Jailani Ladjanibi, Sandy, dan dua Randy Satria. Selanjutnya, IPC Pelindo akan menantang Pinky Boys di partai pamungkas, Minggu (14/3) esok.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pinky Boys Kontra IPC Pelindo Di Final Futsal Super League
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page