Liga Italia Playmaker Empoli Ini Diperebutkan AC Milan & Napoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Playmaker Empoli Ini Diperebutkan AC Milan & Napoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kharisma Mirko Valdifiori benar-benar menghipnotis AC Milan dan Napoli di mana saat ini keduanya sedang baku saing untuk mendapatkan tanda tangan sang playmaker milik Empoli itu.

    Valdifiori sendiri diyakini bakal menanggalkan seragam Empoli pada musim panas mendatang. Kabar ini langsung ditangkap dengan cermat oleh Rossoneri dan The Partenopei.

    Namun dari kedua peminat ini, kubu San Siro sepertinya lebih menunjukkan keseriusan dibanding kubu Naples. Hal ini ditunjukkan dengan usaha pendekatan yang dilakukan keduanya.

    Sementara agen si pemain tak pernah merragukan, kliennya bisa main untuk tim besar pada pergantian musim mendatang.

    "Saya belum berbicara langsung dengan siapa pun dari Napoli," ujar Mario Giuffredi, agen Valdifiori, kepada Radio Marte.

    "Sudah ada pertemuan antara dua klub tapi saya tidak pernah dikontak. Milan menyukai sang pemain juga, namun petinggi Rossoneri berjumpa dengan Empoli."

    "Milan lebih dulu menemukan si pemain, tapi sekarang Napoli terus bergerak cepat. Sampai dua minggu yang lalu [direktur olahraga Napoli Riccardo] Bigon belum memantau si pemain. Memang benar, kedua klub ini harus bicara lebih dulu."

    "Valdifiori dimiliki Empoli, dan memang benar para klub harus bicara lebih dulu karena Empoli adalah batu sandungan terbesar."

    "Saya yakin, dia akan bermain bagi klub besar pada musim depan," tuntas sang representatif.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Playmaker Empoli Ini Diperebutkan AC Milan & Napoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page