PlayStation Now Akan Tersedia Dalam Wujud Langganan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 6, 2015.

Discuss PlayStation Now Akan Tersedia Dalam Wujud Langganan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,722
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    06/01/2015

    Salah satu layanan ambisius Sony, PlayStation Now, dalam waktu dekat ini akan hadir dalam wujud langganan. Produk yg satu ini pertama diumumkan tahun lalu sebagai layanan yg mengizinkan pengguna produk Sony, termasuk Smart TV ataupun tablet & smartphone, untuk memainkan game PS1, PS2, & PS3 secara streaming. Meskipun telah tersedia beberapa bulan dalam wujud rental (yang cukup mahal), baru bulan inilah kamu bisa menikmati PlayStation Now dengan biaya lebih murah dari rental.

    Hadir terlebih dahulu untuk PlayStation 4 mulai 13 Januari 2015 nanti, kamu bisa berlangganan PlayStation Now dengan mengeluarkan uang sebesar $19,99 (sekitar Rp. 250.000) sebulan, / $44,99 (sekitar Rp. 570.000) untuk 3 bulan. Untuk sementara layanan ini hanya berlaku untuk region Amerika saja. Sony juga menjanjikan bahwa setiap bulannya akan ada game klasik baru ditambahkan ke jajaran game PlayStation Now. Membuat layanan ini memiliki koleksi game yg terjamin banyak. Walaupun memang untuk sementara Sony lebih berkonsentrasi untuk menyediakan game PS3 daripada game PS2 / PS1.

    Perlu diingat, meskipun ini merupakan satu-satunya metode untuk memainkan game PlayStation klasik di PS4, kamu tidak akan mengunduh game yg tersedia, tapi kamu akan bermain secara online dengan cara streaming. Meskipun Sony sudah memberikan pernyataan tentang kebutuhan internet PlayStation Now yg tidaklah terlalu berat, tapi dengan buruknya internet di Indonesia dibanding dengan Amerika, saya rasa akan sangat sulit untuk kamu menikmati layanan ini, kecuali kalau memang koneksi internet kamu sangatlah bagus tentunya.

    Sumber: PlayStation Blog

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page