Podcast Tech in Asia 1 Januari 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 1, 2016.

Discuss Podcast Tech in Asia 1 Januari 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Wow, tak terasa sudah tahun baru di hari Jumat ini. Masih dalam suasana long weekend, Tech in Asia TALKShow, siap menemani liburan panjang kamu. Oh ya, ini adalah bagian terakhir dari podcast episode akhir tahun yg terdiri dari tiga bagian.

    Dua host, saya,Pradipta Nugrahanto & Audi Prasetyo akan membahas 15 hal seputar startup teknologi & games yg terjadi selama tahun 2015.

    Seperti biasa, kualitas audio dari podcast kali ini juga kembali ditingkatkan, berkat dukungan dari AppsCoast. Lagi-lagi, Kevin Sutanto kembali menemani pada podcast bagian terakhir kali ini.

    Lalu apa saja yg dibahas pada TALKShow #15 bagian terakhir ini? Berikut adalah daftar lengkapnya:
    • Google luncurkan Nexus 5X, 6P & …
      Dua jagoan smartphone besutan Google ini akhirnya muncul setelah cukup lama ditunggu. Selain itu, ada juga tablet baru dari Google, lalu versi pembaruan Chromecast, & Chromecast 2.
    • Pemberlakuan sistem rating game di Indonesia
      Kemenkominfo melihat bila saat ini Indonesia memerlukan sistem rating game di Indonesia. Namun seberapa efektitf sistem ini jika nantinya berjalan di tanah air, ya?
    • Tech in Asia Jakarta 2015: Breaking record!
      Konferensi tahunan Tech in Asia Jakarta kali ini menjadi salah satu momen spesial di tahun ini. Dengan lebih dari 4.000 pengunjung, sejumlah pembicara menghadirkan konten menarik di 6 stage yg ada. Apakah kamu juga hadir di event tersebut & memiliki kenangan tersendiri?
    • Akhirnya, game PS4 buatan Indonesia!
      Apa yg terlintas di pikiran kamu saat menyebut industri game & Indonesia? Apakah pembajakan? Di tahun ini MINTSPHERE, developer game asal Jakarta,mengumumkan game terbaru mereka yg siap dirilis di platform PS4. Bila nanti game-nya sudah dirilis, akankah kamu membelinya?
    • BONUS
      Seharusnya topik bahasan kami di Tech in Asia TALKShow sudah berhenti pada informasi di atas. Namun masih ada satu bahasan dari industri game yg haram untuk dilewatkan di tahun 2015. Apa itu? Simak pada podcast di bawah saja, ya.

    Nah, selengkapnya bisa kamu dengarkan di podcast berikut ini. Jangan lupa follow, berikan Like, & Share kalau kamu suka dengan isinya.



    Pastinya akan ada berbagai bahasan menarik di podcast episode berikutnya. Nantikan saja kehadiran Tech in Asia TALKShow setiap hari Jumat minggu depan. Kalau kamu juga ingin membuat community post sendiri, caranya mudah. Cukup mendaftar di sini.

    Nantinya kamu bisa menyesuaikan isi konten kamu, apakah teknologi & startup / game. Semakin banyak kamu membuat konten & memberikan komentar, maka kemungkinan menjadi bagian dari podcast ini juga semakin besar!

    (Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page