Podcast Tech in Asia 11 Desember 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 11, 2015.

Discuss Podcast Tech in Asia 11 Desember 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Tak terasa sudah hari Jumat!Ini berarti saatnya podcast yg menjadi bagian dari konten komunitas Tech in Asia kembali hadir. Tentu saja, kami mencoba menampilkan TALKShow dengan format yg berbeda di setiap episodenya.

    Seperti apa perbedaannya? Kamu bisa temukan sendiri melalui podcast di bawah.

    Kali ini, dua host, saya,Pradipta Nugrahanto, & Audi Prasetyo akan membahas beberapa hal seputar startup & teknologi yg diambil dari bahasan community post dalam jangka waktu tertentu.

    Kualitas audio dari podcast kali ini juga kembali ditingkatkan, berkat dukungan dari AppsCoast. Lalu, siapa bintang tamu pada episode kali ini? Daripada kamu penasaran, kami beri clue:dia adalah seorang penyayang anak.

    Nah,apa saja yg dibahas pada TALKShow #14 ini? Berikut adalah daftar lengkapnya:
    • Ojek online di musim hujan
      Musim hujan baru saja dimulai. Bagaimana nasib layanan ojek online ya? Apakah akan tetap laku, / bahkan terbalik seratus delapan puluh derajat? Sampaikan opini kamu di sini.
    • Kalau angkot ada aplikasinya, kira-kira bagaimana ya?
      Berandai-andai tentu boleh, termasuk soal startup. Salah satu pembaca Tech in Asia membayangkan bila layanan transportasi massal angkot memiliki aplikasi. Apa jadinya? Sampaikan pendapat kamu tentang ide tersebutdi sini ya.
    • Pendidikan internet sejak belia, seberapa perlu?
      Saat ini akses internet semakin mudah & murah. Akibatnya, semua kalangan bisa mengakses dunia tanpa batas. Namun bagaimana dengan anak-anak? Perlukah pendidikan internet sejak usia belia? Langsung saja ramaikan perbincangan tersebutdi sini.
    • Stiker di aplikasi chatting & komunikasi model baru
      Kini, komunikasi melalui sejumlah aplikasi chatting makin seru dengan adanya stiker. Namun benarkah stiker membuat komunikasi lebih baik?Atau malah sebaliknya? Tanpa perlu berlama-lama lagi, sampaikan saja suaramudi sini, ya!

    Nah, selengkapnya bisa kamu dengarkan di podcast berikut ini. Jangan lupa follow, berikan Like, & Share kalau kamu suka dengan isinya.



    Kalau kamu juga ingin membuat community post sendiri, caranya mudah. Cukup mendaftar di sini. Nantinya kamu bisa menyesuaikan isi konten kamu, apakah teknologi & startup / game. Semakin banyak kamu membuat konten & memberikan komentar, maka kemungkinan menjadi bagian dari podcast ini juga semakin besar!

    (Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page