Podcast Tech in Asia 20 November 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 20, 2015.

Discuss Podcast Tech in Asia 20 November 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Wow, sudah hari Jumat lagi, berarti ini saatnya podcast yg menjadi bagian dari konten komunitas Tech in Asia kembali hadir. Tentu saja, kami mencoba menampilkan TALKShow dengan format yg berbeda di setiap episodenya.

    Seperti apa perbedaannya, bisa kamu temukan melalui podcast di bawah. Oh ya, mungkin kamu bertanya-tanya mengapa kami sempat menghilang selama seminggu. Persiapan & eksekusi konferensi Tech in Asia Jakarta 2015 yg sangat padat ternyata membuat kami tidak sempat merekam podcast tepat waktu.

    Kali ini, dua host Pradipta Nugrahanto & Audi Prasetyo akan membahas beberapa hal seputar game yg diambil dari bahasan community post dalam jangka waktu tertentu.

    Seperti biasa. kualitas audio dari podcast kali ini juga kembali ditingkatkan, berkat dukungan dari AppsCoast. Apakah ada bintang tamu pada episode kali ini? Tentu saja, tidak tanggung-tanggung dia menyempatkan diri dengan datang dari Surabaya.

    Lalu apa saja yg dibahas pada TALKShow #11 ini? Berikut adalah daftar lengkapnya:
    • Karakter pilihan saat bermain game

    Maksudnya di sini bukan siapa yg kamu mainkan saat bermain Mortal Kombat, / GTA V. Namun karakter di dalam RPG. Apa ya jawaban Audi, Dipta, & bintang tamu kita? Kamu punya pendapat sendiri? Sampaikan di sini.
    • Tiga game yg membuat galau bulan ini

    Banyakgamekeren yg muncul hampir berbarengan kadang membuat pusing. Fallout 4, COD: BlackOps 3, & Star Wars: BattleFront muncul di waktu yg hampir berbarengan. Mana yg bakal kamu pilih? Langsung saja suarakan di sini.
    • Pilih dia / game?

    Sudah bukan cerita baru, bila ada teman, saudara, / bahkan keluarga kamu yg ribut dengan pasangan karena game. Bagaimana dengan kamu? Bagikan ceritamu di sini yuk! Psst, ada pembaca yg curhat ternyata!
    • Berapa lama sih durasi game yg ideal?

    Bagi seorang gamer sejati, memainkan game berlama-lama tentu memiliki sensasi tersendiri. Namun bagaimana kalau durasnya terlalu lama? Akankah kamu bosan, / tetap memainkannya sampai tamat? Sampaikan opinimu di sini.

    Oh ya, ada sesi khusus pembahasan Game Developers Gathering (GDG Prime) di Bandung beberapa waktu lalu. Ada keseruan apa saja? Temukan jawabannya dari bintang tamu kita yg juga hadir di kesempatan tersebut.

    Nah, selengkapnya bisa kamu dengarkan di podcast berikut ini. Jangan lupa follow, berikan like & share kalau kamu suka dengan isinya.


    Kalau kamu juga ingin membuat community post sendiri, caranya mudah. Cukup mendaftar di sini. Nantinya kamu bisa menyesuaikan isi konten kamu, apakah teknologi & startup / game. Semakin banyak kamu membuat konten & memberikan komentar, maka kemungkinan menjadi bagian dari podcast ini juga semakin besar!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page