Podcast Tech in Asia 22 Januari 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 22, 2016.

Discuss Podcast Tech in Asia 22 Januari 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Jumat lagi, semoga hari ini menyenangkan & bila kamu butuh penyemangat untuk mengawali akhir pekan kamu kami menghadirkan podcast mingguan Tech in Asia TALKShow. Seperti yg telah kami bahas di minggu lalu, di setiap episodenya kami akan mengundang salah satu dari kamu sebagai komunitas Tech in Asia.

    Selain saya,Pradipta Nugrahanto, & Audi Prasetyo,kali ini ada Chandra Iman Winata dari Carios, sebuah komunitas yg bergerak di bidang copywriting.

    Untuk memastikan kualitas audio tetap terjaga, kami masih bekerja sama dengan AppsCoast yg membantu proses produksi podcast ini.

    Bila dulunya kami banyak mengambil konten dari community post sendiri, yg bisa kamu buat dengan mendaftar di sini, kini kamu bisa hadir ke studio Tech in Asia, & ikut berbagi mikrofon dengan kami. Ya, kami mengubah konsep podcast ini menjadi community podcast

    Penasaran apa saja yg akan dibahas pada TALKShow #18 ini? Berikut adalah daftar lengkapnya:
    • Uber di Surabaya, akankah berhasil?Setelah Jakarta, Bandung, & Denpasar, UBER akhirnya hadir di Surabaya. Menurut kamu akankah hadirnya layanan booking transportasi ini berhasil menarik perhatian pasar di kota pahlawan?
    • Sandi paling banyak dipakai di 2015
      Dari mulai media sosial, e-mail, sampai e-banking memerlukan sandi. Apakah kamu termasuk orang yg suka memakai satu sandi untuk semua? Atau memakai kombinasi kata yg simpel. Hati-hati lo, barangkali kombinasinya ada dalam daftar ini.
    • Redmi 3, calon jagoan baru Xiaomi di segmen low-end?
      Tahun baru identik dengan lahirnya banyak gadget baru. Produsen asal Cina yg namanya kian menjulang di tanah air ini mengumumkan secara resmi mengumumkan kehadiran Redmi 3. Istimewanya smartphone ini dirancang dengan body yg tidak menggunakan bahan plastik. Tertarik untuk membawanya pulang?
    • 4G makin marak, internet makin cepat?
      Hampir semua operator seluler di tanah air sedang ramai mempromosikan layanan 4G. Tidak sedikit juga yg memberikan banyak promo agar pengguna mau beralih. Apakah ini solusi agar masyarakat Indonesia bisa menikmati internet dengan kecepatan yg tidak membuat sakit kepala?
    • Patungan menikmati konten, mau ikutan?
      Konten legal mahal & untuk menikmatinya harus membayar menggunakan kartu kredit. Seharusnya kini bukan lagi masalah dengan tersedianya opsi untuk patungan. Tidak hanya terbatas pada layanan penyedia konten film / musik saja tapi juga game. Jadi, masih mau pilih bajakan?
    • Gossip Time!
      Raksasa teknologi Apple selalu menghadirkan topik yg menairk untuk diperbincangkan. Di tahun ini sejumlah gadget baru dari Apple mulai muncul bocorannya. Bila kamu salah satu fan Apple, perangkat apa yg paling kamu tunggu versi permbaruannya?

    Nah, selengkapnya bisa kamu dengarkan di podcast berikut ini. Jangan lupa follow, berikan Like, & Share kalau kamu suka dengan isinya.



    (Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page