Podcast Tech in Asia 25 Desember 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 25, 2015.

Discuss Podcast Tech in Asia 25 Desember 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Ya, kamu tidak salah baca, meskipun ini di tengah long weekend, Tech in Asia TALKShow, podcast yg hadir setiap hari Jumat tetap hadir untuk menemani liburan panjang kamu. Seminggu sebelum tahun baru, kami masih menghadirkan lanjutan kado minggu lalu.

    Dua host, saya,Pradipta Nugrahanto & Audi Prasetyo akan membahas 15 hal seputar startup teknologi & games yg terjadi selama tahun 2015.

    Seperti biasa. kualitas audio dari podcast kali ini juga kembali ditingkatkan, berkat dukungan dari AppsCoast. Setelah di bagian pertama ada Mohammad Fahmi akan menemani, kali ini ada Kevin Sutanto.

    Lalu apa saja yg dibahas pada TALKShow #15 bagian kedua ini? Berikut adalah daftar lengkapnya:
    • N3 Indonesia pindah rumah
      Situs media yg masih satu darah dengan Tech in Asia ini akhirnya menjadi satu bagian tak terpisahkan dengan nama baru Tech in Asia Games. Penyatuan ini juga memberikan banyak inovasi baru, salah satunya podcast ini.
    • GrabBike mulai mengaspal jalanan ibukota
      Setelah GO-JEK meluncurkan aplikasi mobile-nya di bulan Januari, di bulan Mei GrabBike yg merupakan bagian dari GrabTaxi resmi melakukan ekspansi ke ibukota. Masuknya GrabBike juga sukses mendorong terjadinya duel startup transportasi di tahun ini.
    • Asisten pribadi virtual berbasis SMS
      Mungkin saat ini kamu sudah sering menggunakan layanan YesBoss. Irzan Raditya menghadirkan layanan ini di bulan Juni, dengan pertimbangan orang Indonesia cenderung suka dilayani. Uniknya asisten pribadi virtual ini berbasis SMS, sehingga tidak hanya pengguna smartphone yg bisa menggunakan layanan ini.
    • Windows 10 lahir, bagaimana dengan keyakinan-mu?
      Setelah Windows 8 yg sukses mengundang berbagai opini miring, Microsoft meluncurkan versi pembaruan Windows mereka. Apakah Windows 10 sukses membuat pengguna Mac ikut berpindah keyakinan? Atau Microsoft masih mengulangi kesalahan yg sama?
    • Battle of Surabaya, satu lagi film animasi lokal
      Hadir di layar lebar, apakah Battle of Surabaya berhasil mendongkrak popularitas industri animasi tanah air?

    Nah, selengkapnya bisa kamu dengarkan di podcast berikut ini. Jangan lupa follow, berikan Like & Share kalau kamu suka dengan isinya.



    Lalu bahasan apa lagi yg akan hadir di part terakhir? Nantikan saja kehadiran Tech in Asia TALKShow setiap hari Jumat minggu depan. Kalau kamu juga ingin membuat community post sendiri, caranya mudah. Cukup mendaftar di sini.

    Nantinya kamu bisa menyesuaikan isi konten kamu, apakah teknologi & startup / game. Semakin banyak kamu membuat konten & memberikan komentar, maka kemungkinan menjadi bagian dari podcast ini juga semakin besar!

    (Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page