Podcast Tech in Asia 8 Januari 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 8, 2016.

Discuss Podcast Tech in Asia 8 Januari 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Tahun 2016 sudah memasuki hari ke-8. Ini hari Jumat, & mungkin banyak TALKer yg sudah menunggu hadirnya konten baru podcast kami di awal tahun monyet api. Lalu apa yg menjadi topik pembicaraan kali ini?

    Karena ini masih dalam nuansa tahun baru, dua host, saya,Pradipta Nugrahanto & Audi Prasetyo akan berbincang mengenai hal-hal yg baru di awal tahun ini. Oh ya, ada segmen baru juga, gosip! Tentu saja yg berhubungan dengan teknologi, startup, & games.

    Padapodcastkali ini kami masih mendapat dukungan dari AppsCoast yg membuat kualitas audio tetap terjaga. Kali ini ada bintang tamu baru juga lho, siapa dia? Dengarkan saja pada podcast di bawah.

    Penasaran apa saja yg akan dibahas pada TALKShow #16 ini? Berikut adalah daftar lengkapnya:
    • Sistem komentar baru di Tech in Asia Indonesia!Sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas, kami meluncurkan sistem komentar baru. Berikan pendapatmu soal sistem baru ini ya!
    • Layar kini bisa digulung seperti koranKejutan di awal tahun dari ranah teknologi datang dari LG. Di ajang tahunan CES 2015 mereka meluncurkan layar lengkung. Kira-kira layar jenis ini bakal diaplikasikan ke perangkat apa ya? Silakan sampaikan opini kamu di sini.
    • Moxy & Bilna bergabung, amunisi baru di ranah e-commerce?E-commerce nampaknya masih akan menjadi ranah yg panas di tahun ini. Di awal Januari, Moxy & Bilna bergabung & nampaknya siap memberikan banyak hal baru untuk konsumen. Apakah kamu sudah pernah menggunakan dua layanan ini?
    • Tiket vs TravelokaKonon hanya ada dua kubu yg bertarung di dunia ini. AMD vs Intel, Playstation vs Xbox, ataupun AMD vs NVIDIA. Lalu untuk Tiket vs Traveloka, manakah yg lebih berhasil menarik perhatian kamu? Sampaikan di sini ya.
    • 2016 & tren VRTahun ini disebut-sebut sebagai tahun yg akan membuat VR meroket. Dengan dibukanya pemesanan Oculus Rift di CES 2016, akankah ini salah satu indikator bila prediksi tersebut akan menjadi kenyataaan?
    • Gossip Time!Seperti telah disebutkan di awal, Tech in Asia TALKShow akan menghadirkan segmen baru yaitu gosip. Lalu apa yg digosipkan kali ini? Rasanya lebih pas bila kamu simak langsung. Kata kuncinya, burung berwarna biru.

    Nah, selengkapnya bisa kamu dengarkan di podcast berikut ini. Jangan lupa follow, berikan Like, & Share kalau kamu suka dengan isinya.



    Pastinya akan ada berbagai bahasan menarik di podcast episode berikutnya. Nantikan saja kehadiran Tech in Asia TALKShow setiap hari Jumat minggu depan. Kalau kamu juga ingin membuat community post sendiri, caranya mudah. Cukup mendaftar di sini.

    Nantinya kamu bisa menyesuaikan isi konten kamu, apakah teknologi & startup / game. Semakin banyak kamu membuat konten & memberikan komentar, maka kemungkinan menjadi bagian dari podcast ini juga semakin besar!

    (Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page