Pohon Unik Berdiri Diatas Ratusan Batu Nisan yang Tumpang Tindih

Discussion in 'Entigapedia' started by McozFuerte, Jul 23, 2013.

Discuss Pohon Unik Berdiri Diatas Ratusan Batu Nisan yang Tumpang Tindih in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. McozFuerte 1 SMP Level 2

    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    385
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Unknown
    [​IMG]
    Unic29.com — Pren, udah pernah liat belum pohon yang berdiri diatas ratusan batu nisan yang tumpah tindih? Belum kan? Nah ada sebuah pohon di London yang sangat terkenal karena keunikannya nih Pren. Di dekat gereja St Pancras terdapat Pohon Unik Berdiri Diatas Ratusan Batu Nisan yang Tumpang Tindih ini berdiri diatas ratusan batu nisan yang tumpang tindih!
    Keberadaan pohon yang sudah sangat tua dengan ratusan batu nisan dibawahnya, tentunya mengundang pertanyaan di benak banyak orang kan dan unic29 yakin pasti lo bertanya-tanya. Bagaimana ceritanya? Yuk langsung aja dibaca nih.
    [​IMG]
    Kisah dibalik pohon tersebut bermula pada masa revolusi industri di Inggris preen, saat kawasan industri dibangun secara besar-besaran di London. Pembangunan juga termasuk membangun jalur rel kereta api untuk memudahkan pengangkutan bahan baku industri. Jalur rel kereta api yang akan dibangun rupanya melewati kawasan pemakaman yang berada di dekat gereja St Pancras preen.
    Ya alhasil nih pren, makam-makam yang ada harus dipindahkan agar bisa digunakan sebagai jalur kereta api. Maka, semua jenazah yang ada kemudian diangkut dan dipindahkan dari makamnya, lalu dikremasi dan ditaruh dalam satu tempat di bawah pohon pren. Sementara batu nisan ditanam begitu saja didekat pohon.
    Dulu pohon tersebut masih kecil lho pren. Namun, seiring pohon tersebut tumbuh, batu-batu nisan yang ada disampingnya kemudian ‘tertelan’ dan menjadi satu dengan pohon tersebut. Wah emang bener-bener unik ya Pren! Tapi serem juga si.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page