Point Blank Gemscool Ucapkan Sayonara, Beri Lampu Hijau untuk Migrasi ID!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 28, 2015.

Discuss Point Blank Gemscool Ucapkan Sayonara, Beri Lampu Hijau untuk Migrasi ID! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Point Blank Gemscool Ucapkan Sayonara, Beri Lampu Hijau untuk Migrasi ID!.
    [​IMG]

    Point Blank Gemscool resmi akan mengakhir layanan pada tangga 29 Juni 2015 besok. Kabar baiknya, kamu bisa melakukan migrasi ID ke publisher yg baru!
    Setelah enam tahun membuka layanan Point Blank Indonesia sejak tahun 2009 lalu, akhirnya secara resmi Gemscool selaku publisher akan segera menutup layanan game ini. Ucapan selamat tinggal dari Point Blank Gemscool ini sudah disampaikan lewat sebuah pernyataan resmi yg ditampilkan sejak akhir pekan kemarin di website resminya.

    [​IMG]Gemscool akan Tutup Point Blank Indonesia, Kini Jadi Milik Garena!Baca Juga
    Seperti kabar yg sudah beredar sebelumnya, kontrak antara Gemscool dengan Zepetto selaku developer Point Blank akan segera berakhir pada tanggal 29 Juni 2015 besok. Setelah itu, pada tanggal 30 Juni 2015 secara resmi Point Blank Indonesia akan berpindah kepemilikan ke Garena Indonesia, & layanannya pun akan dibuka pada hari itu juga. Dalam pernyataan resmi yg dituliskan Gemscool,mereka sejatinya masih ingin melanjutkan kontrak Point Blank Indonesia dengan Zepetto. Namun sang developer rupanya memiliki pandangan yg berbeda, sehingga mengakhiri kontrak dengan Gemscool & menjalin kontrak baru dengan Garena.

    Bukan hanya mengucapkan sayonara alias selamat tinggal, Gemscool juga membawa kabar menarik yg tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain Point Blank Indonesia. Apa lagi kalau bukan lampu hijau untuk melakukan migrasi ID dari Gemscool ke Garena! Sesuai dengan kontrak, Gemscool akan mentransfer database karakter kembali kepada Zepetto,seperti titel, pangkat, senjata, clan & sebagainya. Selanjutnya, database pribadi user seperti ID, password & email akan ditransfer ke publisher baru jika user menghendakinya. Artinya, kamu bebas memilih apakah kamu ingin mulai bermain di Garena dengan ID baru, dengan karakter yg benar-benar baru danfresh, / melanjutkan progress yg sudah kamu capai di Point Blank Gemscool sebelumnya.

    [​IMG]Potongan surat pernyataan resmi dari Gemscool
    Proses migrasi ini akan dimulai pada tanggal 30 Juni 2015 besok, dimana user yg mengakses halaman resmi Point Blank Gemscool akan langsung di-redirect ke halaman publisher baru, dalam hal ini Garena. Setelah itu, kamu harusmenyetujui proses migrasi ID ini, & mengikuti langkah-langkah yg sudah ditentukan (UPDATE: & kabarnya migrasi ini akan memakan waktu beberapa hari). Baru setelah itu, kamu bisa memainkan Point Blank Indonesia di Garena dengan database karakter melanjutkan progress yg sudah kamu capai sebelumnya. Untuk mentransfer akun lama, kamu tetap harus membuat akun baru di Garena.

    Oiya, bagi yg sudah memiliki client Point Blank Indonesia, kamu tidak perlu men-download client baru versi Garena, karena Garena juga sudah menyiapkan update untuk migrasi client lama ke client yg baru di halaman resminya.

    [​IMG]

    Tak lupa, dalam surat pernyataan resmi tersebut Gemscool juga mengucapkan terima kasih kepada user yg sudah setia bermain selama enam tahun layanan game ini, & menjadikan Point Blank sebagai FPS nomor satu di Indonesia. Setelah melepas Point Blank, Gemscool sendiri sudah memiliki penggantinya, Black Squad Online yg sudah memasuki fase official launching sejak pertengahan bulan Juli 2015 lalu & banyak mendapatkan tanggapan positif dari gamer FPS di Indonesia.

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1200 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1200 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Point Blank Gemscool Ucapkan Sayonara, Beri Lampu Hijau untuk Migrasi ID! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Point Blank Gemscool Ucapkan Sayonara, Beri Lampu Hijau untuk Migrasi ID!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Shearief Pra TK Level 0

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Point Blank
    Region:
    DKI Jakarta
    yeyy.... point blank is back, and sekarang dipegang ma garena.....
     

Share This Page