Pokmon Diparodikan Adult Swim dalam Game Rick & Morty

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 7, 2016.

Discuss Pokmon Diparodikan Adult Swim dalam Game Rick & Morty in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Jika kamu mengikuti perkembangan serial animasi luar negeri, ada kemungkinan kamu pernah mendengar serial Rick and Morty persembahan Adult Swim yg ceritanya sendiri memarodikan film klasik Back to the Future. Menariknya lagi, Rick and Morty juga sudah membintangi dua game, salah satunya adalah Rick and Morty Presents: Jerry’s Game yg bisa kamu nikmati di iOS & Android.

    Seandainya aksimeletuskan balon dalamRick and Morty Presents: Jerry’s Gamekurang menarik bagimu maka jangan khawatir, karena tanggal 14 Januari nantiAdult Swim akan merilis Pocket Mortys yg sekilas terlihat seperti gabungan antara Pokmon dengan humor absurd ala Rick and Morty.
    Pocket Mortys. Mobile. January 14th. pic.twitter.com/tXAU07lzbR

    — adult swim games (@adultswimgames) January 5, 2016



    Untuk membawa nuansa permainan memeliharamonster alaPokmonke dalam dunia Rick and Morty, Adult Swim Games tampaknya memiliki cara tersendiri untuk membuatPocket Mortys terasa seperti sebuah parodi Pokmon yang lucu.

    Alih-alih memelihara & mengadu seekor monster imut, dalamPocket Mortys kamu justru akan berduel mengadu karakter Morty milikmu dengan karakter Morty milik majikanlain. Bagaimana ceritanya bisa ada banyak sekali Morty di game ini? Well, hanya ada satu dua cara untuk mengetahuinya. Unduh & mainkan sendiri game ini saat dirilis nanti.

    Saat tulisan ini dipublikasikan, belum ada informasi berapa harga yg harus kita bayarkan untuk menikmati parodi Pokmon ini. Yang jelas, uang & tablet saya sudah siap untuk menampung kelucuan Pocket Mortys pada tanggal 14 Januari nanti.

    Bagaimana? Apakah kamu juga tertarik untuk mencoba parodiPokmonalaRick & Morty ini pada 14 Januari nanti? Apa kamu sudah menonton serial ini sebelumnya? Silakan sampaikan komentar kamu ke dalam kolom yg sudah kami sediakan

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page