Liga Indonesia Polisi Lanjutkan Pemeriksaan Kasus Suap Klub ISL

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Polisi Lanjutkan Pemeriksaan Kasus Suap Klub ISL in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kasus upaya penyuapan yang dilakukan mantan pemain Persiba Bantul, Johan Ibo, ternyata belum sepenuhnya dihentikan pihak Kepolisian Polwiltabes Surabaya. Pasalnya, berdasarkan keterangan klub Pusamania Borneo FC, mereka kembali dipanggil Polwiltabes Surabaya sebagai saksi kasus tersebut.

    Seperti diketahui, sebelumnya Ibo tertangkap tangan oleh manajemen PBFC sedang berupaya menyuap para pemain mereka, jelang laga melawan Persebaya Surabaya di Indonesia Super League (ISL) 2015. Namun setelah diserahkan ke Polwiltabes Surabaya dan diperiksa dalam 1x24 jam, ternyata Ibo dibebaskan lantaran Kepolisian menganggap belum ada cukup bukti untuk menjeratnya ke dalam penjara.

    Dibukanya kembali pemeriksaan upaya penyuapan yang melibatkan Ibo oleh Kepolisian, tak lepas dari upaya manajemen tim Pesut Etam, yang dibantu oleh salah satu advokat di Surabaya, yang terus mendesak jajaran Kepolisian untuk mengungkap kasus ini hingga tuntas.

    "Tanggal 27 (April) saya dipanggil dan diperiksa sama Polwiltabes Surabaya sebagai saksi. Termasuk juga Erick Weeks dan Okto Maniani," kata Dandri Dauri, manajer PBFC seperti dikutip laman resmi klub.

    "Kami berterima kasih kepada rekan kami di Surabaya, Pak Jos (George Handiwiyanto). Dia itu insan bola dan juga advokat, dan dia mem-back up penuh kasus ini. Karena itu dengan adanya pemanggilan ini kita yakinkan bahwa hukum masih ada," tambahnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Polisi Lanjutkan Pemeriksaan Kasus Suap Klub ISL
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page