Liga Indonesia Polisi & TNI Tak Sobek Tiket Persib Bandung-Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 14, 2016.

Discuss Polisi & TNI Tak Sobek Tiket Persib Bandung-Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapolrestabes Bandung Kombes Winarto memastikan tidak ada anggota polisi maupun TNI yang akan merobek tiket pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta di pintu masuk stadion, Sabtu (16/7).

    Kebijakan itu diambil berdasarkan masukan bobotoh saat rapat koordinasi di Mapolrestabes, Rabu (13/7). Di pertemuan itu, bobotoh memintah aparat tidak ikut merobek karcis untuk menghindari tiket keriting yang berpotensi membuat Stadion Gelora Bandung Lautan Api menjadi sesak.

    "Tiket keriting kita antisipasi, karena ada masukan seperti itu. Sistemnya kita perbaiki dengan cara tidak ada pihak aparat, yaitu dari kepolisian ataupun TNI yang ikut nyobek. Selama dua kali pertandingan sebelumnya, Alhamdulilah berjalan lancar, khususnya untuk di dalam tidak ada masalah,” tutur Winarto dikutip laman Galamedianews.

    SIMAK JUGA
    30 Ribu Tiket Disiapkan Untuk Laga Persib Lawan Persija
    Persib Yakin Bobotoh Bisa Santun
    Polisi Jamin Duel Persib-Persija Tetap Digelar

    Winarto menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Mabes Polri mengenai perizinan pertandingan antara Persib dan Persija. Kendati demikian, kepolisian setempat sudah menyiapkan 1.200 personel untuk mengamankan laga.

    "Izinnya rekomendasi dari Polsek, Polres, Polda, baru ke Mabes. Tindak lanjutnya masih kita tunggu beberapa hari ini. Yang penting rekomendasi sudah kita kirimkan,” jelas Winarto.

    "Personel sekitar 1200-an untuk kepolisian saja. Kita lihat situasinya, kalau memang butuh penambahan, ya kita tambah. Di pintu-pintu juga kita lakukan razia senjata tajam.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Polisi & TNI Tak Sobek Tiket Persib Bandung-Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page