Liga Inggris Posisi John Obi Mikel & Victor Moses Tak Dijamin Nigeria

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Posisi John Obi Mikel & Victor Moses Tak Dijamin Nigeria in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Nigeria Sunday Oliseh mewanti-wanti John Obi Mikel dan Victor Moses untuk tidak merasa mendapat jaminan tempat di timnas. Oliseh menegaskan bahwa tidak ada seorang pemain pun di skuatnya yang tidak bisa digantikan.

    Duo gelandang Chelsea tersebut baru saja dicoret Oliseh dalam jeda internasional September ini sebagaimana Nigeria menghadapi laga kualifikasi Piala Afrika melawan Tanzania (imbang 0-0) dan partai persahabatan kontra Niger (menang 2-0).

    Oliseh, yang ditunjuk menjadi pelatih Tim Elang Super pada Juli lalu, sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirinya hanya akan memanggil pemain yang tampil reguler di klubnya. Oleh karena itu, Mikel dan Moses mendapat peringatan sekali lagi dari pelatihnya untuk memperbaiki performa jika masih ingin dipanggil masuk timnas di kesempatan berikutnya.

    "Selalu ada ruang untuk siapapun. Namun, para pemain yang saat ini berada di skuat telah membuktikan diri bahwa mereka pantas dipanggil. Pemain lain yang belum dipanggil harus bertarung untuk bisa tampil bersama timnas. Tidak seorang pun yang tidak bisa digantikan,” terang Oliseh.

    Di musim ini, Mikel belum sekalipun tampil bersama Chelsea. Pun halnya dengan Moses yang pada deadline day kemarin dipinjamkan ke West Ham United setelah menghabiskan musim lalu di Stoke City.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Posisi John Obi Mikel & Victor Moses Tak Dijamin Nigeria
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page