Potatoman Seeks The Troof Versi iOS Akan Rilis 2015 Nanti

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 26, 2014.

Discuss Potatoman Seeks The Troof Versi iOS Akan Rilis 2015 Nanti in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,714
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    26/12/2014

    Kamu mungkin asing dengan nama PixelJam Games namun bila mendengarGlorkian Warriorkamu mungkin salah satu di antara sekian banyakgamer mobile yg pernah memainkannya. Gamebergrafis kartun yg mengambil konsep permainan mirip denganGalagatersebut menyuguhkan gameplay yg konyol namun seru dengan tema luar angkasa. Kini setelah kesuksesan Glorkian Warrior,developer PixelJam menelurkan porting game Potatoman Seeks The Troof milik mereka untuk iOS yg sebelumnya rilis di PC, Mac, Linux, & Ouya.

    Potatoman Seeks The Troof adalah game platformer dengan grafis retro & super minimalis dengan balutan lingkungan yg ramai. Sebagai manusia kentang kamu akan bertualang mencari jawaban dari setiap pertanyaan yg ada dalam pikirannya. Dalam perjalananmu mencari kebenaran dalam hidup, kamu akan dipertemukan dengan berbagai penghalang di sepanjang lintasan yg kamu lalui mulai dari batuan, kendaraan, binatang berbahaya, & sebagainya.

    Meskipun tidak menyuguhkan level platfrom yang hardcore layaknya Super Meat Boy, namun game ini akan menghadirkan elemen sulit yg bisa membuat kamu jengkel di beberapa area. Seiring progres,game ini akan memberikan kamu berbagai elemen baru yg menantang. Ini menjadi faktor yg membuat Potatoman Seeks The Troof terasa tidak membosankan meskipun notabene memiliki level yg terhitung sangat sedikit yaitu hanya 5 dunia saja.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Secara grafis, suguhan retro di Potatoman Seeks The Troof sangatlah unik. Tampilan outline yg tidak mulus alias patah-patah memberikan nilai estetika tersendiri bagi fan pencinta grafis jadul (tapi modern) tersebut. Dunia yg tersedia dalam game akan terdiri dari beberapa area penuh balutan grafis piksel. Kamu akan bertualang di dunia hutan, kota, padang pasir, bahkan kamu juga akan bertualang di dalam pikiran si Manusia Kentang itu sendiri. Ya, karena secara mendasar,game ini bertema tentang pencarian suatu nilai / filosofi hidup, maka kehadiran level di dalam pikiran pun menjadi elemen unik yg sesuai dengan konsep utama permainan.

    Bila kamu pernah memainkannya di PC, maka kamu nantinya bisa mencoba memainkan game ini yg mungkin bisa memberikanmu sensasi berbeda lewat kontrol layar sentuh. Belum ada detail mengenai tanggal rilis Potatoman Seeks The Troof,namun dapat dipastikan bahwa game ini siap kamu mainkan di platform iOS dalam waktu dekat pada 2015 mendatang yg tinggal beberapa hari lagi.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page