Liga Indonesia PPSM Magelang Bidik Kemenangan Lawan Persinga Ngawi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2015.

Discuss PPSM Magelang Bidik Kemenangan Lawan Persinga Ngawi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke perempat-final Piala Kemerdekaan 2015, pelatih PPSM Magelang Gatot Barnowo menegaskan, tim besutannya tetap membidik kemenangan saat melawan Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (25/8).

    PPSM saat ini unggul tiga angka dari Persinga. Menurut Gatot, Persinga merupakan salah satu tim kuat di Grup C. Pada awal turnamen, Gatot memang mewaspadai satu-satunya tim dari Jawa Timur tersebut.

    "Skuat Persinga sangat solid di semua lini. Di turnamen ini, mereka salah satu kandidat kuat lolos fase delapan besar. Kami harus mengerahkan semua kemampuan terbaik di laga terakhir,” tegas Gatot kepada Goal Indonesia .

    "Seri memang meloloskan kami. Tapi, kami tidak mencari seri. Bagi tim ini, anak-anak sudah saya instruksikan setiap laga adalah final. Menang wajib di laga ini.”

    Gatot menambahkan, PPSM akan tetap menerapkan permainan ofensif demi memburu kemenangan. Robi 'Batum' Fajar yang sementara mengoleksi lima gol dari empat laga menjadi andalan di lini depan.

    "Tidak ada instruksi bertahan. Kami bermain ekstra ofensif dengan mengajak Persinga main terbuka,” ungkap Gatot yang akan mengusung 4-2-3-1.

    Kemenangan tak hanya dibidik PPSM. Pasukan M Hasan pun menjanjikan permainan terbuka untuk meraih satu tiket ke delapan besar.

    "Satu-satunya jalan, ya harus menang dengan gol banyak. Kalau menang, poin kami sama dengan PPSM,” tandas M Hasan. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PPSM Magelang Bidik Kemenangan Lawan Persinga Ngawi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page