Liga Indonesia PPSM Magelang Masih Sempurna

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss PPSM Magelang Masih Sempurna in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PPSM Magelang makin mendekatkan diri ke perempat-final Piala Kemerdekaan 2015 setelah dalam lanjutan Grup C di Stadion Manahan, Solo, mencatat kemenangan 2-0 atas PSIR Rembang.

    Kemenangan itu membuat PPSM mencatat hasil sempurna di tiga pertandingan mereka, dan memimpin klasemen sementara dengan nilai sembilan. Jika mampu mengalahkan Persiba Bantul, Minggu (23/8), di Stadion Sultan Agung, tim Macan Tidar dipastikan ke perempat-final.

    "Kemenangan dari PSIR sangat berarti bagi kami. Masih ada dua laga tersisa. Kami harapkan hasil positif, dan tetap kerja keras,” kata kapten PPSM Ahmad Taufik kepada Goal Indonesia.

    Menghadapi PSIR, pelatih PPSM Gatot Barnowo melakukan rotasi pemain. Kendati demikian, bentuk permainan PPSM seperti ketika mengalahkan Persis Solo 3-2, dan menggasak Persibangga 5-0 tidak mengalami perubahan.

    Setelah sempat mengimbangi permainan PPSM, gawang PSIR akhirnya dijebol Robi 'Batum' Fajar pada menit ke-21. Selepas itu, PPSM menguasai permainan, dan memaksa kiper PSIR Ghony Yanuar beberapa kali jatuh bangun menyelematkan gawangnya.

    Memasuki babak kedua, tim Dampo Awang memilih inisiatif menyerang. Peluang diperoleh PSIR, tapi tendangam spekulasi kapten M Fatchul masih membentur gawang Joko Ribowo.

    Keasyikan menyerang, PSIR lupa pertahanannya. Kolaborasi Galih Tri Handoko berhasil dituntaskan Agung Budi 'Wowot' menjadi gol lewat sepakan kerasnya pada menit ke-69.

    "Peluang kami untuk lolos sangat besar. Tapi ini sepakbola, jangan sampai anak-anak jemawa, karena masih ada dua laga tersisa yang harus dituntaskan,” kata Gatot.

    Sementara itu, pelatih PSIR Bambang 'Max' Handoyo mengakui timnya kalah taktis dibanding lawannya. Menurut Bambang, kekuatan PPSM terletak pada kesolidan antarlini, dan kecepatan gelandangnya.

    "Anak-anak sudah berjuang maksimal. Tim lawan memang lebih baik, dan solid,” tegas Bambang. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PPSM Magelang Masih Sempurna
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page