Liga Indonesia PPSM Magelang Permalukan Persis Solo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 16, 2015.

Discuss PPSM Magelang Permalukan Persis Solo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persis Solo harus menanggung malu di laga perdana mereka di Grup C Piala Kemerdekaan 2015 setelah menelan kekalahan 3-2 dari PPSM Magelang di Stadion Manahan, Sabtu (15/8) malam WIB.

    Bermain di hadapan pendukungnya, Persis langsung menggebrak pertahanan PPSM sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Pada menit ke-15, Persis sudah membuka keunggulan melalui tandukan Andrid Wibawa yang menyambut umpan Dedy Cahyono.

    Unggul satu gol, tim Kota Bengawan semakin nyaman memainkan pola. Menit ke-61, Bayu Andra mencatatkan namanya di papan skor setelah bekerja sama dengan striker Dimas Galih. Tuan rumah semakin percaya diri, dan menampilkan permainan menyerang. Skema ini justru menjadi bumerang, karena pertahanan menjadi terbuka.

    Akibatnya, PPSM mampu memanfaatkan kelengahan itu untuk membalikkan keadaan. Mantan striker Persis Robi 'Batum' Fajar menjadi bintang kemenangan PPSM lewat dua golnya di menit ke-73 dan 88. Satu gol lainnya dilesakkan Galih Tri Handoko.

    Pelatih PPSM Gatot Barnowo semringah dengan hasil itu. Menurutnya, tertinggal dua gol lebih dulu tak membuat anak asuhnya risau. Mental para pemain tak terganggu sepanjang laga.

    "Kami sangat enjoy bermain. Dukungan Pasoepati [kepada Persis] membakar semangat anak-anak di babak kedua,” ungkap Gatot.

    "Tertinggal dua gol sepanjang 70 menit laga tak membuat kami putus asa. Anak-anak bermain tenang, dan mengendalikan tempo. Kemenangan ini hasil kerja keras pemain di lapangan.”

    Gatot mengakui trio mantan Persis, Batum, Andri Siswanto, dan gelandang Agung Wowot menjadi kunci raihan tiga poin di laga tersebut.

    "Wowot memiliki kemampuan individu di atas rata-rata, sehingga tugasnya saya maksimalkan. Saya mengakui, Wowot, Batum, dan Andri menjadi faktor pembeda. Hasilnya tiga gol dalam waktu sekitar 15 menit di babak kedua,” ucap Gatot.

    Sementara itu, kekalahan ini memumpus ambisi pelatih Persis Aris Budi Sulistyo untuk mempersembahkan kemenangan di depan publik Solo. Eks juru taktik Persik Kediri ini harus menanggung malu dengan tiga gol balasan dari mantan penggawa Persis. Aris mengakui keunggulan PPSM di laga tersebut.

    "Kekalahan ini jadi bahan evaluasi dan pembelajaran bagi saya maupun anak-anak. Peluang lolos masih ada dengan sapu bersih empat laga tersisa,” kata Aris. (gk-18)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PPSM Magelang Permalukan Persis Solo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page