Liga Indonesia Presiden AFC Berharap Pemerintah Indonesia Mengerti Independensi Anggota FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss Presiden AFC Berharap Pemerintah Indonesia Mengerti Independensi Anggota FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI akhirnya melakukan pertemuan dengan Presiden AFC, Salman Bin Ebrahim Al Khalifa, Senin (27/4) malam. Pertemuan itu sendiri dilakukan di sela-sela jelang Kongres AFC ke-26 di Manama, Bahrain.

    Dalam pertemuan itu, Salman mengungkapkan dirinya sudah menerima laporan dari PSSI. Dirinya pun memahami kondisi PSSI saat ini dan akan segera memberikan solusi, serta arahan kepada PSSI mengenai masalah yang terjadi.

    "Stabilitas sebuah Federasi di setiap negara anggota AFC dalam hal ini PSSI harus dijaga. Saya berharap mudah-mudahan Pemerintah Indonesia mengerti independensi yang diharuskan FIFA kepada anggotanya," kata Salman, usai pertemuan seperti dilansir laman resmi PSSI.

    Di samping itu, pria asal Bahrain ini juga menuturkan mendukung penuh kepengurusan PSSI baru di bawah La Nyalla Mahmud Mattalitti. "Presiden La Nyalla Mattalitti saat ini adalah sosok yang tepat untuk memimpin PSSI. Saya sebelumnya sudah pernah bertemu dengan La Nyalla, salah satunya saat berkunjung ke Indonesia tahun 2014 lalu," ucap Salman.

    Seperti diketahui, PSSI saat ini sedang berkonflik dengan Kemenpora RI. Itu setelah, Kemenpora memutuskan untuk membekukan PSSI lewat surat bernomor 01307 tahun 2015, yang ditandatangani Menpora, Imam Nahrawi, per tanggal 17 April 2015.

    Bahkan, PSSI sudah menggugat Kemenpora ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) terkait pembekuan itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Presiden AFC Berharap Pemerintah Indonesia Mengerti Independensi Anggota FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page