Liga Spanyol Presiden Atletico Madrid: Filipe Luis Segera Kembali

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 22, 2015.

Discuss Presiden Atletico Madrid: Filipe Luis Segera Kembali in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengonfirmasi Filipe Luis tinggal selangkah lagi bakal kembali ke Vicente Calderon usai menjalani musim yang mengecewakan di Chelsea.

    Filipe Luis diboyong Chelsea dari Atletico pada musim panas 2014, namun ia harus puas berstatus sebagai penghangat bangku cadangan setelah kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta. Ia pun santer dikabarkan bakal segera meninggalkan Stamford Bridge seiring manajer Jose Mourinho mengonfirmasi hal tersebut.

    Berbicara setelah acara makan malam bersama skuat Los Rojiblancos pada Selasa (21/7) kemarin, Cerezo menjelaskan situasi terkini bek kiri asal Brasil itu. "Filipe Luis menjadi satu kepingan yang hilang di skuat. Saya rasa kedatangannya tidak akan menunggu waktu lama,” ujar Cerezo kepada AS.

    Lebih lanjut, Cerezo juga merasa puas dengan komposisi skuat Diego Simeone saat ini. Kendati kehilangan Mario Mandzukic, Miranda, Arda Turan, dan Emiliano Insua, Atletico berhasil mendatangkan Jackson Martinez, Luciano Vietto, Yannick Carrasco, Stefan Savic, dan segera menyusul Filipe Luis.

    "Saya merasa girang dengan skuat saat ini. Rekrutan baru sungguh fantastis dan saya yakin kami akan menjalani musim yang hebat. Kami sedang membangun tim yang bagus. Para pemain yang datang bisa menggantikan mereka yang telah pergi,” imbuhnya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Presiden Atletico Madrid: Filipe Luis Segera Kembali
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page