Liga Spanyol Presiden Atletico Madrid: Kami Bukan Tim Kasar, Kami Tim Brilian!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 10, 2015.

Discuss Presiden Atletico Madrid: Kami Bukan Tim Kasar, Kami Tim Brilian! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Anggapan yang menuduh bahwa Atletico Madrid adalah tim yang mengandalkan taktik bermain kasar mendapat reaksi keras dari presiden klub, Enrique Cerezo.

    Duo Real Madrid, Iker Casillas dan Marcelo, menjadi pihak terkini yang melontarkan tuduhan tersebut selepas timnya kalah 2-0 dari Atletico di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey pada Rabu (7/1) kemarin. Namun, hal ini langsung dibantah oleh Cerezo.

    "Atletico adalah tim hebat dengan para pemain brilian. Mereka yang menyerang kami sebagai tim kasar adalah orang-orang yang tidak memahami caranya bermain bola,” tutur Cerezo kepada AS.

    "Para pemain kami adalah olahragawan sejati. Kami sudah menunjukkan kepada dunia bahwa kami bisa bermain bagus, entah itu berujung pada kemenangan atau kekalahan. Ketika menang, kami ingin mendapat ucapan selamat. Sama halnya ketika kami mengucapkan selamat kepada lawan yang berhasil menang,” tambahnya.

    Atletico dan Madrid akan berjumpa kembali dalam leg kedua di Santiago Bernabeu pada Kamis (15/1) mendatang. Saat ini, pasukan Diego Simeone tengah bersiap menghadapi Barcelona pada Minggu (11/1) esok.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Presiden Atletico Madrid: Kami Bukan Tim Kasar, Kami Tim Brilian!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page