Liga Spanyol Presiden Atletico Madrid Tanggapi Kematian Suporter

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2014.

Discuss Presiden Atletico Madrid Tanggapi Kematian Suporter in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menanggapi kematian suporter yang terjadi sebelum duel timnya hadapi Deportivo La Coruna. Seperti diketahui, satu nyawa melayang akibat bentrokan suporter antar kedua tim, sesaat sebelum laga dilangsungkan.

    Sang presiden berujar bahwa dirinya nyaris tak bisa melakukan apapun untuk mengantisipasi kejadian tersebut. Ia juga menegaskan jika hubungan Atletico dan La Coruna masih dan selalu harmonis sedari dahulu.

    "Saya menyesalkan kejadian ini, tapi saya ingin mengatakan jika peristiwa tersebut tak ada hubungannya sama sekali dengan sepakbola. Mereka yang terlibat adalah kelompok radikal, mereka bertemu dan menghasilkan kekacauan ini. Konsekuensi berat harus mereka tanggung!" kecam Cerezo, seperti dikutip Goal Spanyol.

    "Saya dan presiden Deportivo La Coruna juga tak ada hubungannya dengan fakta ini. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan sudah membicarakan soal pertandingan ini sejak Agustus lalu. Kami hanya ingin datang, melihat laga, dan merasakan kebahagiaan.

    "Saya ulangi jika Atletico dan Deportivo La Coruna selalu harmonis dan tak ada hubungannya dengan hal ini. Mereka yang terlibat kini tengah dalam penyelidikan," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Presiden Atletico Madrid Tanggapi Kematian Suporter
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page