Liga Spanyol Presiden Barcelona Dituntut Hukuman Penjara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Presiden Barcelona Dituntut Hukuman Penjara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sidang pengadilan penghindaran pajak yang dilakukan petinggi Barcelona berlanjut dengan tuntutan yang diajukan jaksa terhadap Sandro Rosell dan Josep Maria Bartomeu.

    Beberapa bulan lalu, merebak tuduhan penggelapan pajak yang dilakukan Rosell menyusul perekrutan Neymar dari klub Brasil, Santos. Akibatnya, Rosell mengundurkan diri dari kursi kepresidenan dan digantikan oleh Bartomeu. Meski demikian, proses pengadilan terus berlanjut.

    Jaksa Jose Perals Calleja meminta Rosell dijatuhi vonis penjara selama tujuh tahun dan tiga bulan. Rosell dituntut atas dua tuduhan kriminalitas, yang terjadi pada 2011 dan 2013, serta kejahatan korporasi.

    Bartomeu tak luput dari tuntutan Calleja. Presiden Barcelona yang sedang berkuasa itu dituntut vonis penjara dua tahun dan tiga bulan. Bartomeu dianggap memiliki keterlibatan dalam proses transfer Neymar.

    Calleja juga menuntut pembayaran ganti rugi sebesar €22,2 juta dari Barcelona ditambah dengan €11,5 juta dari tiga pihak yang terlibat dalam kepindahan Neymar tersebut.

    Barcelona sudah mengajukan banding atas tuduhan terhadap Bartomeu serta selalu menyatakan tidak bersalah atas segala tuduhan yang disangkakan kepada mereka.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Presiden Barcelona Dituntut Hukuman Penjara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page