Liga Spanyol Presiden Barcelona Sanjung Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Presiden Barcelona Sanjung Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu, melempar sanjungan pada mantan pelatih timnya, Pep Guardiola, selepas sukses mengantarkan Bayern Munich ke semi-final Liga Champions.

    The Bavarian secara luar biasa sukses melaju ke semi-final Liga Champions, setelah menundukkan FC Porto lewat agregat telak 7-4, Rabu (22/4) dini hari WIB. Thomas Muller cs menang telak 6-1 di Fussball Arena, setelah sebelumnya kalah 3-1 di Do Dragao.

    Saking hebatnya, Bartomeu menyebut jika kata "Guardiola" di lingkungan tim Barca adalah mitos. Hal itu terjadi berkat kesempurnaan yang pernah sang pelatih torehkan, pada periode 2008 hingga 2012.

    "Guardiola sudah membuktikan bahwa dirinya adalah pelatih yang hebat. Ia bisa membalikkan keadaan dalam situasi apapun," sanjung Bartomeu, seperti dikutip Radio Catalunya.

    "Guardiola juga bagai mitos di Barcelona. Ia membawa kesempurnaan pada tim ini pada masa kepelatihannya dahulu," pungkas sang presiden.

    Barca dan Bayern sendiri merupakan sepasang klub pertama yang sudah memastikan diri ke babak semi-final Liga Champions. Mereka masih menanti dua wakil lagi dari hasil laga Kamis (23/4) dini hari WIB, sebelum dilakukan undian.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Presiden Barcelona Sanjung Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page