Liga Italia Presiden Crotone: Mario Balotelli Bisa Jadi Kapten Kami!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2016.

Discuss Presiden Crotone: Mario Balotelli Bisa Jadi Kapten Kami! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Crotone, klub yang baru promosi ke Serie A, berniat mendatangkan Mario Balotelli dari AC Milan. Tak hanya itu, mereka bahkan berniat memberikan ban kapten pada sang penyerang Italia.

    Pitagorici akan bermain di kasta tertinggi sepak bola Italia musim depan setelah menempati posisi runner-up di Serie B. Mereka siap berbelanja untuk menantang Serie A dan menempatkan Balotelli sebagai target utamanya.

    Balotelli, 25 tahun, sedang dipinjamkan dari Liverpool ke Milan, tapi masa depannya belum dipastikan. Ia tidak dipanggil ke skuat Euro 2016 dan kariernya telah mengalami penurunan tajam dalam dua tahun terkini.

    SIMAK JUGA
    Latih United, Mou Disebut Pengkhianat Chelsea
    Arsenal & Chelsea Tunda Transfer Mkhitaryan
    Torres Merasa Hilang Di Chelsea​

    Adapun Crotone siap memberikan kesempatan pada Balotelli untuk membenahi kariernya. Sayang, klub yang baru saja promosi itu mengaku kesulitan membayar gaji sang penyerang.

    "Jika ia menerima tawaran bergabung dengan kami, saya akan memberikannya ban kapten," ungkap presiden Crotone, Raffaele Vrenna, pada La Gazzetta dello Sport

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Presiden Crotone: Mario Balotelli Bisa Jadi Kapten Kami!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page