Liga Indonesia Presiden FIFA Sayangkan Sikap Intervensi Menpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Presiden FIFA Sayangkan Sikap Intervensi Menpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua umum PSSI yang baru terpilih, La Nyalla Mahmud Mattalitti, kembali mendapatkan dukungan dari presiden FIFA, Sepp Blatter. Keduanya bertemu di sela-sela Kongres AFC di Manama, Bahrain, Kamis (30/4).

    "Selamat pada ketua umum PSSI baru, La Nyalla Mattalitti. Saya yakin Anda akan memimpin PSSI dengan baik," ucap Blatter, dilansir laman resmi PSSI.

    "FIFA akan mendukung penuh PSSI di bawah kepemimpinan La Nyalla," tegasnya.

    Di samping itu, Blatter juga mengaku prihatin dengan kondisi sepakbola Indonesia saat ini. "Saya menyayangkan sikap Menteri (Menpora, Imam Nahrawi) yang melakukan intervensi. Padahal, sepakbola tidak boleh dicampuradukkan dengan politik," ujarnya.

    Di sisi lain, acting sekjen PSSI, Azwan Karim, mengungkapkan semua federasi yang ikut dalam kongres AFC juga mendukung La Nyalla sebagai ketum PSSI.

    "Mereka juga membaca perkembangan PSSI. Dengan 92 suara yang dikumpulkan, mereka mengatakan bila La Nyalla sebagai ketum PSSI yang sah," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Presiden FIFA Sayangkan Sikap Intervensi Menpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page