Liga Italia Presiden FIGC: Juventus Harusnya Punya 32 Scudetto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 7, 2015.

Discuss Presiden FIGC: Juventus Harusnya Punya 32 Scudetto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Carlo Tavecchio menyabut bahwa jumlah scudetto yang dimiliki Juventus terlepas dari kasus Calciopoli adalah 32.

    Koleksi gelar juara Serie A Italia milik Bianconeri hingga saat ini memang menjadi perdebatan. Buntut dari skandal pengaturan skor yang terjadi pada 2006 lalu mengakibatkan dua gelar Juventus harus dicopot, sebagaimana diakui FIGC maupun UEFA.

    Namun, belakangan Tavecchio mengisyaratkan jumlah total trofi yang dimenangkan Juventus di atas lapangan harus mendapat pengakuan sebagaimana keadilan harus ditegakkan.

    "Juventus jelah sangat perkasa saat memenangi scudetto yang mereka miliki," tutur sang presiden kepada La Republica. "Mereka memenangkannya sebanyak 32 kali, mereka tidak mencuri apapun. Saya mengatakan ini sebagai Interisti senior."

    Perntayaan Tavecchio tersebut muncul setelah adanya indikasi bahwa penyelidikan kasus Calciopoli sekarang kembali dibuka, di mana mantan guru transfer Juventus, Luciano Moggi menemukan sejumlah bukti baru.

    "Putusan Calciopoli, yang merupakan sanksi kelakuan klub di luar lapangan, adalah hukuman dan kami di sini untuk menegakkannya. Pada 23 Maret, Mahkamah Agung akan membuat putuan akhir mengenai kasus tersebut," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Presiden FIGC: Juventus Harusnya Punya 32 Scudetto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page