Liga Indonesia Presiden Joko Widodo Bakal Hadiri Pembukaan Piala Bhayangkara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2016.

Discuss Presiden Joko Widodo Bakal Hadiri Pembukaan Piala Bhayangkara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laga pembuka turnamen Piala Bhayangkara direncanakan bakal dihadiri Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Hal itu diungkapkan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, usai menghadiri rapat koordinasi turnamen Piala Bhayangkara bersama jajaran Polda Jawa Barat dan Bobotoh di salah satu hotel kawasan Soreang, Jumat (11/3).

    Seperti diketahui, pada laga pembuka itu akan mempertemukan Persib kontra Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 17 Maret nanti. "Kabar yang saya terima sampai hari ini, Pak Presiden direncanakan hadir," ujar Umuh, seperti dilansir laman resmi Persib.

    SIMAK JUGA
    Lawan PS Polri, Persib Bakal Turunkan Striker Asing Anyar
    Persib Gunakan Dua Pemain Asing Di Piala Bhayangkara
    Dejan Antonic Sebut Semua Tim Di Piala Bhayangkara Istimewa

    Lebih lanjut, Umuh mengungkapkan pihak panitia pelaksana tidak akan menjual tiket VIP Tribun Utama pada laga pembuka tersebut. Menyusul, tribun tersebut akan dikhususkan bagi para tamu undangan. Namun untuk pertandingan kedua dan seterusnya, tiket VIP Utama bakal dijual kembali untuk umum.

    "Undangan dari Jakarta kami siapkan 600 kursi. Itu pesanan, tapi belum jelas juga. Yang jelas, tiket VIP Utama tidak dijual," tegasnya.

    Seperti diketahui, Piala Bhayangkara akan diikuti sepuluh tim, yang terbagi dalam dua grup. Grup A dihuni Persib, Mitra Kukar, PS TNI, Sriwijaya FC, dan juara Piala Gubernur Kaltim. Sedangkan grup B diisi oleh Bali United Pusam, Persija Jakarta, Arema Cronus, PS Polri, dan Persipura Jayapura.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Presiden Joko Widodo Bakal Hadiri Pembukaan Piala Bhayangkara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page