Liga Indonesia Presiden Jokowi: Tidak Apa-Apa Absen Sementara Di Internasional

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2015.

Discuss Presiden Jokowi: Tidak Apa-Apa Absen Sementara Di Internasional in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, akhirnya mengeluarkan sikap resminya terhadap kisruh sepakbola nasional antara Kemenpora dengan PSSI.

    Sebelumnya, Jokowi dikabarkan berseberangan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang meminta Menpora Imam Nahrawi untuk segera mengaktifkan kembali status PSSI. Dan ternyata hal tersebut benar adanya.

    Melalui akun resmi Facebook, Jokowi menegaskan bahwa dirinya mendukung penuh setiap langkah Menpora, bahkan Presiden merasa tidak ada masalah apabila Indonesia mendapatkan sanksi dari FIFA dan terkucil dari kompetisi-kompetisi internasional.

    "Sikap saya dalam kisruh PSSI sudah cukup jelas: mendukung sepenuhnya langkah Menpora Imam Nahrawi dalam membenahi sepak bola nasional. Saya sampaikan ke Menpora untuk terus melanjutkan reformasi persepakbolaan nasional," ujarnya. Saya juga memerintahkan Menpora untuk tetap menjamin kompetisi sepak bola antar daerah yang harus terus bergulir.

    "Dalam pembenahan persepakbolaan yang terpenting adalah pembinaan sepakbola yang menjadi dasar kompetisi sepak bola nasional yang fair. Hal ini membutuhkan organisasi bola yang sehat dan dipercaya masyarakat. Saat ini waktunya untuk berbenah.

    "Tidak apa-apa kita absen dalam kompetisi internasional sementara, tapi kita bisa membangun prestasi besar di masa datang. Kalau organisasi sepakbola kita sudah tertata dengan baik barulah kita bicara capaian prestasi. Saya yakin setelah pembenahan ini selesai prestasi sepak bola kita terus merangkak naik."

    Ketua umum PSSI, La Nyalla Mattalitti sendiri sebelumnya sudah merasa pesimistis bisa terhindar dari sanksi FIFA karena sikap pemerintah yang tampak enggan mencabut pembekuan organisasinya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Presiden Jokowi: Tidak Apa-Apa Absen Sementara Di Internasional
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page