Liga Indonesia Presiden Klub: Pelatih Anyar Mitra Kukar Berasal Dari Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2014.

Discuss Presiden Klub: Pelatih Anyar Mitra Kukar Berasal Dari Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kutai Kartanegara memutuskan untuk berpisah dengan pelatih asal Swedia Stefan Hansson, lantaran pria 56 tahun itu gagal membawa Naga Mekes mentas di ajang Asia setelah hanya sanggup mengantar Mitra finis di delapan besar Indonesia Super League 2014.

    Klub asal Tenggarong itu pun sudah menyimpan siapa yang bakal jadi suksesor dari Hansson, presiden klub Endri Erawan menyatakan pelatih baru Mitra berasal dari Benua Eropa dan punya reputasi yang cukup baik di Asia.

    "Kami sudah punya beberapa nama pelatih untuk musim depan, dari lokal dan juga asing. Tetapi sekarang mengerucut dan sepertinya tinggal pelatih asing," buka Endri kepada media, ketika ditemui di Jakarta. "Pelatih tersebut pernah membawa timnya juara di suatu liga di Asia, dia juga berasal dari Eropa," tambahnya.

    Endri mengakui bahwa Naga Mekes sempat kepincut untuk menggunakan jasa Rahmad Darmawan, sayangnya RD memilih untuk kembali pulang ke Persija Jakarta. "Kami sebenarnya mau coach Rahmad Darmawan untuk melatih tim kami, tetapi kami gagal dalam bernegoisasi dan dia akhirnya memilih Persija. Sepertinya kita akan memakai pelatih asing lagi."

    "Dalam tiga atau empat hari ke depan kami akan umumkan pelatih baru Mitra Kukar. Selanjutnya kami akan persiapan tim di Jakarta. Untuk ISL 2015 saya kira lebih ketat karena diisi 20 tim dan satu wilayah. Kami harus lebih bagus lagi dalam persiapan tim sebelum mengikuti kompetisi. Selain itu kami akan mengikuti Turnamen Pra Musim seperti Marah Halim Cup di Medan," tandasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Presiden Klub: Pelatih Anyar Mitra Kukar Berasal Dari Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page