Liga Indonesia Presiden Klub Senang Sriwijaya FC Dinyatakan Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 28, 2016.

Discuss Presiden Klub Senang Sriwijaya FC Dinyatakan Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC lega setelah komisi disiplin (Komdis) Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 memastikan Laskar Wong Kito memetik kemenangan 3-0 atas Persija Jakarta.

    Duel antara Persija dan Sriwijaya FC terpaksa dihentikan pada menit ke-81 akibat kerusuhan antara suporter dan petugas kepolisian. Saat itu Sriwijaya FC sudah unggul satu gol melalui tendangan bebas Hilton Moreira pada menit ke-65.

    "Memang ini yang kita inginkan. Dari awal kita tekankan untuk menjaga agar poin kita tandang kemarin jangan sampai hilang, atau berkurang. Itu yang terpenting dulu,” kata presiden klub Dodi Reza Alex.

    Pria yang menjabat sebagai salah satu anggota komite eksekutif (Exco) PSSI itu juga mengungkapkan kekecewaanya atas insiden kericuhan suporter di pertandingan tersebut.

    SIMAK JUGA
    Kemenpora Bakal Bentuk Tim Monitoring ISC
    Persija Jakarta & PT GTS Siap Tanggung Kerugian
    Persija Resmi Kalah 3-0 Dari Sriwijaya

    "Saya sebagai insan sepakbola sangat malu sekali mendengarnya. Tapi saya tidak setuju kalau kompetisi kembali dibekukan. Kompetisi ini baru saja dibenahi. Yang perlu dilakukan adalah pembinaan, peningkatan keamanan,” katanya.

    Sementara itu, gelandang Ichsan Kurniawan terpaksa tidak melanjutkan latihan kemarin sore setelah mendapat cedera di bagian pinggang. Sebelum menjalani latihan, pemain muda tersebut masih dalam kondisi bugar.

    "Ichsan memang ada sedikit masalah di bagian pinggangnya yang membuat dia merasa sedikit nyeri. Ini hanya cedera ringan saja, kondisinya pun masih baik. Mungkin beberapa hari ke depan sudah bisa berlatih kembali,” ungkap fisioterapis Sigit Pramudya.

    Selain Ichsan yang terpaksa harus menepi, latihan kemarin juga tak diikuti bek Ngurah Nanak lantaran pulang ke kampung halamannya di Bali.

    "Dia masih izin pulang ke Bali, karena merayakan upacara keagamaan. Namun besok [28/6] sore sudah kembali ke Palembang untuk gabung di latihan,” jelas sekertaris tim Ahmad Haris. (gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Presiden Klub Senang Sriwijaya FC Dinyatakan Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page