Liga Spanyol Presiden LFP: Real Madrid Lapar Uang & Kekuasaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 30, 2015.

Discuss Presiden LFP: Real Madrid Lapar Uang & Kekuasaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tudingan pedas dialamatkan presiden Liga de Futbol Profesional (LFP), Javier Tebas, kepada Real Madrid.

    Klub kolektor trofi terbanyak La Liga itu disebut lapar uang serta kekuasaan lantaran menolak kesepakatan hak siar kolektif untuk pertandingan Liga Spanyol. Di antara 42 tim anggota Divisi Primera dan Segunda, cuma Los Blancos yang kontra dengan potensi perjanjian anyar tersebut.

    Sebelumnya Madrid bersama Barcelona punya keistimewaan untuk menegosiasikan sendiri hak siar laga mereka, terpisah dari kontestan lainnya. Dengan nilai jual jauh lebih tinggi, pemasukan duo raksasa itu otomatis juga jauh mengungguli klub lain sehingga jurang perbedaan kualitas menganga semakin lebar.

    Sistem ini akan diganti mulai kampanye 2016/17 saat hak siar pertandingan La Liga dijual sebagai satu paket kolektif kepada klien. Ini menjadi bentuk upaya dari Liga Spanyol guna mengejar ketertinggalan dari Liga Primer Inggris, kompetisi domestik dengan nilai termahal di dunia.

    Namun, Madrid rupanya menentang perubahan ini, dan Tebas juga menuding El Real hendak mengopi Barcelona dengan berusaha memiliki segala yang dipunyai rival abadi mereka itu. Deal Madrid dengan Telefonica jadi contoh terbaru.

    "Saya berbicara lagi mengenai perang dalam sepakbola Spanyol karena dari seluruh 42 klub yang terlibat dalam distribusi hak siar yang tersentralisasi hanya satu, Real Madrid, yang tidak sepakat," katanya kepada AS.

    "Kenapa? Well, Anda harus tanyakan kepada Real Madrid. Kalau kami tahu alasan kenapa mereka menandatangani kontrak dengan Telefonica [perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan broadband di Spanyol] pada Mei, sebuah kesepakatan yang bisa dikatakan aneh, itu akan membantu kami mengerti."

    "Madrid adalah klub besar yang meyakini dirinya adalah pendukung transparansi; tapi kenyataannya mereka memiliki kepentingan berbeda dari keseluruhan peserta lain La Liga. Saya pikir Madrid ingin tetap mengontrol hak siar mereka."

    "Ini adalah perpaduan antara sikap lapar uang dan lapar kekuasaan. Tidak jelas apa tujuan mereka. Kesepakatan mereka dengan Telefonica dan Microsoft aneh bagi saya dan saya sudah mengatakan itu kepada Madrid."

    "Saya meyakini kesepakatan mereka dengan Telefonica adalah karena Barcelona beberapa bulan sebelumnya mencapai kesepakatan serupa dengan perusahaan yang sama dan, tentu saja, kita tahu bahwa Madrid harus memiliki apa pun yang dimiliki Barcelona. Saya menduga seluruh kekacauan ini berpangkal dari sana."


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Presiden LFP: Real Madrid Lapar Uang & Kekuasaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page