Liga Italia Presiden Parma Ditangkap Pihak Kepolisian

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Presiden Parma Ditangkap Pihak Kepolisian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Malang nian nasib Parma. Setidaknya dalam kurun lima bulan terakhir, selalu saja ada berita buruk yang muncul dari klub yang bermarkas di Ennio Tardini tersebut.

    Setelah berita soal perpindahan tangan pemilik, kebangkrutan, penjualan aset, hingga hukuman pengurangan poin dari federasi sepakbola Italia (FIGC), kini berita mengenaskan menimpa presiden baru mereka, Giampiero Manenti.

    Seperti dilansir Football Italia, sosok berusia 45 tahun itu telah ditangkap pihak kepolisian bersama 21 orang lainnya, akibat terlibat kasus penggelapan dan pencucian uang.

    Sejauh ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari FIGC, Lega Calcio, hingga pihak kepolisian Parma, atas kelanjutan penangkapan ini. Diyakini jika konfirmasi baru akan dilakukan esok hari.

    Sebelumnya Manenti memang dikecam berbagai pihak atas janji palsunya untuk segera membayar gaji pegawai dan melunasi hutang-hutang I Gialloblu, setelah membelinya dari Rezart Taci senilai €1, awal Februari lalu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Presiden Parma Ditangkap Pihak Kepolisian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page