Liga Italia Presiden: Posisi Kedua Di Serie A? Sampdoria!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Presiden: Posisi Kedua Di Serie A? Sampdoria! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setiap tim wajar saja bila mendambakan tampil di Liga Champions. Seperti halnya presiden Sampdoria Massimo Ferrero. Ditegaskannya, dirinya menarget untuk mengakhiri musim di posisi kedua musim ini.

    Keyakinan itu bukan sembarang keyakinan. Dengan penuh percaya diri, Ferrero percaya timnya memiliki kapabilitas mewujudkan target tersebut.

    Sang presiden menyadari timnya bukanlah termasuk kategori yang terkuat, tapi dia menilai pasukannya punya segala syarat untuk lolos ke kompetisi tertinggi Benua Biru itu pada musim depan.

    Saat ini Sampdoria menduduki peringkat keenam berkat kemenangan atas Roma 2-0 di Stadio Olimpico akhir pekan lalu. Namun mereka punya poin yang sama dengan peringkat kelimat, Fiorentina, yakni 45, dan Il Samp terpaut empat angka dari posisi terakhir zona UCL yang dikuasai Lazio.

    "Terlalu banyak tim yang berjuang untuk merebut posisi kedua, bersaing untuk itu seperti berada di dalam supermarket," canda Ferrero kepada wartawan.

    "Tentu saja kami sedang berjuang untuk kesana juga, segalanya belum berakhir bagi kami karena banyak yang mengatakan, roda belum terlepas."

    "Siapa yang akan menguasai posisi kedua? Sampdoria. Saya yakin Roma akan pulih, mereka akan bangkit setelah kami beri pelajaran pada mereka."

    "Kami memang bukanlah tim yang terkuat, tapi kami memiliki skuat yang bagus. Kami bisa menjajadi kejutan akhir musim. Kekuatan kami adalah soliditas klub, pelatih yang bagus dan spirit tim yang bagus."

    "Tahun depan kami mungkin tidak bisa bersaing untuk juara, beri kami waktu dua tahun lagi," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Presiden: Posisi Kedua Di Serie A? Sampdoria!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page