Liga Indonesia Presiden PT Liga Indonesia: Kebijakan BOPI Sama Dengan Intimidasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Presiden PT Liga Indonesia: Kebijakan BOPI Sama Dengan Intimidasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden PT Liga Indonesia Syahril HM Taher menilai kebijakan yang dikeluarkan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terhadap penyelenggaraan Indonesia Super League (ISL) 2015 merupakan bentuk intimidasi terselubung.

    Menurut Syahril, BOPI bukan sebuah lembaga eksekutor untuk menentukan kompetisi sepakbola di Indonesia. Setelah menyatakan ISL 2015 hanya diikuti 16 klub, BOPI belum lama ini melayangkan surat peringatan agar kompetisi tersebut tidak ditunda.

    "BOPI bukan eksekutor, ini sudah cara-cara intimidasi. Bagaimana sepakbola mau bagus kalau begini,” cetus Syahril kepada Goal Indonesia.

    "Kemungkinannya karena persoalan itu, 16 klub lainnya tidak ikut juga. PT Liga tetap mengacu pada 18 klub. PT Liga menyerahkan semuanya kepada PSSI untuk menangani itu,”

    Pria yang juga menjabat ketua umum Persiba Balikpapan ini menambahkan, secara resmi kompetisi ISL sudah ditunda mulai, Sabtu (12/4), dan belum menentukan waktu untuk digulirkan kembali.

    PSSI berdasarkan rapat komite eksekutif (Exco) telah menyetujui proposal PT Liga untuk menunda ISL 2015. Kelanjutan kompetisi ini akan ditentukan Exco terpilih di kongres PSSI pada 18 April di Surabaya.

    "Jadi bukan dihentikan dari tanggal 12 hingga 25 April, tapi tidak ada batasnya sampai kapan akan digelar. Tunggu aja dari PSSI nanti,” kata Syahril.

    Terkait keputusan BOPI yang mencekal Persebaya Surabaya dan Arema Cronus, Syahril menyatakan, persoalan yang membelit kedua klub itu merupakan masalah internal.

    "Harusnya itu diselesaikan di internal itu sendiri. Kalau orang bola, itu diselesaikan di internal sendiri. Kalau memang tidak ada kesepakatan, ya dibawa ke pengadilan,” terangnya.

    "Yang jelas kalau ada persoalan Persebaya maupun Arema masalah saham. Masalah perusahaan kan bisa dimusyawarahkan, semua bisa selesai.”

    "Kalau memberikan sanksi kepada Persebaya dan Arema dasarnya apa? Kalau memberikan sanksi tidak ada dasarnya hanya gambaran-gamabran kan tidak bisa.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Presiden PT Liga Indonesia: Kebijakan BOPI Sama Dengan Intimidasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page