Liga Spanyol Presiden Real Sociedad: David Moyes Tidak Kembali Ke Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 3, 2015.

Discuss Presiden Real Sociedad: David Moyes Tidak Kembali Ke Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay telah menekankan bahwa pelatih David Moyes akan bertahan di Stadion Anoeta pada musim depan meski namanya santer dikaitkan dengan kepulangan ke Liga Primer Inggris.

    Setelah ditunjuk untuk menggantikan Jagoba Arrasate pada November lalu, mantan manajer Manchester United itu sukses membawa Sociedad finis di urutan ke-12 di tabel klasemen akhir La Liga musim kemarin.

    West Ham United dan Newcastle United dikabarkan tertarik untuk merekrut Moyes jelang musim 2015/16, namun Aperribay menyebut pria 52 tahun itu akan melanjutkan tugasnya di San Sebastian.

    "Moyes tidak pernah membicarakan hal itu [keinginannya kembali ke Inggris] kepada kita,” demikian Aperribay di laman resmi klub. "Jika pun ada, maka itu adalah rumor yang diembuskan media. Dia tidak pernah menyatakan kemungkinan untuk kembali ke Inggris.

    "Kami sudah membuat keputusan struktural penting dengan mendatangkan David Moyes pada tahun lalu. Dia bahkan sudah merencanakan musim depan sejak Januari kemarin.”

    Sebelum ini, Moyes mengonfirmasi akan bertahan di Sociedad pada musim depan.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Presiden Real Sociedad: David Moyes Tidak Kembali Ke Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page