Liga Indonesia Presiden Sriwijaya FC Minta PT Liga Indonesia Tegas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2015.

Discuss Presiden Sriwijaya FC Minta PT Liga Indonesia Tegas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, meminta Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) bersikap proporsional dan profesional terkait verifikasi klub yang akan berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Akibat terlalu ketatnya persyaratan yang diberlakukan Bopi maupun tim sembilan, membuat PT Liga Indonesia tidak tegas dalam memutuskan jadwal kompetisi (ISL) 2015.

    "Saya menyayangkan kalau dibuat berlarut-larut, ini akan merusak jadwal kompetisi yang ada, dan klub-klub yang sudah melakukan persiapan tentu akan keberatan," kata Dodi Reza.

    Menurut Dodi, jika jadwal ISL kembali mundur, program-program yang telah dirancang klub-klub ISL praktis berantakan.

    "Persiapan itu tidak mudah loh, ada jadwal dan strateginya. Kalau draf kontrak pemain misalnya berakhir November, sementara kompetisi belum berakhir, tentu kita harus merevisi kontrak lagi. Ini kan kacau semua. Berarti selain administrasi, ada biaya ekstra yang harus dikeluarkan," beber Dodi Reza.

    "Dan sekarang ini, klub-klub sendiri dalam keadaan fokus mencari dana untuk ISL, tentunya biaya-biaya tambahan seperti itu harus dihindari," urainya.

    "Karena itu, saya minta kepada PT Liga Indonesia, ya sudah tegas saja begitu loh. Mana sih klub yang belum memenuhi syarat, yang menjadi kendala BOPI untuk mengeluarkan verifikasi, ya sudah selesaikan begitu. Jangan mengganggu yang lain," tegas Dodi.

    "Kalau memang ada (klub) pesrsyaratan yang gak bisa lolos ya tegas-tegas saja. Dilihat apa permasalahannya, dicoba solusinya, kalau memang tidak bisa ya sudah.
    Jangan juga gara-gara melindungi yang lain jadi rusak semua kompetisi," imbuhnya.

    Di sisi lain, dia pun meminta BOPI bersikap proporsional dan profesional dalam melihat permasalahan ini. "Mungkin kita melihat, tidak semua klub itu bisa memenuhi 100 persen dari persyaratan (BOPI). Kalau persyaratannya bisa ditolerir seperti administrasi atau stadion kan bisa dicarikan jalan keluarnya. Kalau hal yang prinsip mungkin tidak bisa," tutur putra dari Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noordin itu.

    Dodi berharap, Menpora RI, Imam Nahrawi mengambil langkah taktis sehingga hal ini tidak sampai berlarut-larut. Menyusul, kompetisi ISL ini berkaitan juga dengan agenda timnas Indonesia.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Presiden Sriwijaya FC Minta PT Liga Indonesia Tegas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page