Liga Indonesia PREVIEW AFC Cup 2015: Persib Bandung - Lao Toyota FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss PREVIEW AFC Cup 2015: Persib Bandung - Lao Toyota FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung di kompetisi Asia, Emral Abus, menegaskan, tim Pangeran Biru siap mendulang angka penuh saat menjamu Lao Toyota FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3), untuk mengamankan posisi puncak klasemen Grup H Piala AFC 2015.

    Di laga ini, Persib kemungkinan besar dapat menurunkan kekuatan terbaiknya. Makan Konate yang awalnya diragukan tampil, karena menderita cedera, perlahan-lahan kondisinya terus mengalami peningkatan.

    "Semenjak kembali ke Indonesia dari Myanmar, Persib telah menjalani latihan, dan uji coba sebagai persiapan lawan Lao. Yang jelas anak-anak siap bermain. Kita tekankan untuk menang agar bisa mempertahankan posisi. Sebagai tuan rumah, menjadi pertimbangan penting untuk anak-anak agar memenangkan pertandingan," tutur Emral.

    Meski tengah bertengger sebagai pemuncak, Emral tak ingin menganggap enteng Lao FC. Menurutnya, walapun sebagai juru kunci, tim tamu bisa menjadi batu sandungan, karena memiliki motivasi berlipat, mengingat mereka belum merasakan kemenangan.

    "Kita tetap waspada, meskipun di posisi teratas klasemen sementara. Mereka pasti punya motivasi untuk bangkit, karena tidak mau kalah, atau imbang lagi. Kita sudah sepakat untuk bisa menjadi juara grup, karena di babak 16 besar nanti bisa main di kandang,” jelasnya.

    Sementara itu, pelatih Lao Toyota FC David Booth memboyong 18 pemain terbaik mereka untuk menghadapi Persib. Pria berusia 66 tahun itu mengatakan, pertandingan nanti akan sulit, dan menjadi tantangan bagi mereka.

    "Persib merupakan tim yang bagus. Ini merupakan pertandingan yang sulit bagi Lao. Ini merupakan tantangan tersendiri untuk Lao,” ujar Booth.

    Pelatih asal Inggris itu mengaku dirinya sudah menyiapkan strategi khusus untuk bisa mengejutkan publik Bandung. Namun mantan arsitek timnas Myanmar itu tak mau membeberkannya.

    "Itu rahasia. Jadi lihat saja pada pertandingan nanti. Seperti apa tim bermain, itu adalah strategi yang saya terapkan,” tandasnya. (gk-52)

    Prakiraan Susunan Pemain:

    Persib: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Hariono, Firman Utina, M. Ridwan, Atep, Tantan.

    Lao Toyota FC: Vathana Keodouangdeth, Saynakhonevieng Phommapanya, Thenthong Phonsettha, Moukda Souksavath, Odien Syharlas; Phatthana Syvilay, Frederic Pooda, Xaisongkham Champathong, Paseuthsack Souliyavong, Jerome Suku Doe, Kazuo Homma.

    Prediksi Goal Indonesia: Persib 3-1 Lao FC

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW AFC Cup 2015: Persib Bandung - Lao Toyota FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page