Liga Indonesia PREVIEW: Arema Cronus - Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 17, 2016.

Discuss PREVIEW: Arema Cronus - Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus bakal menjamu Mitra Kukar pada leg kedua semi-final Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (17/1) malam. Pada laga ini, tim Singo Edan harus menang dengan skor minimal 1-0 untuk lolos ke final. Mengingat, pada leg pertama mereka ditaklukkan Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1, 9 Januari lalu.

    Jika berkaca dari rekor pertemuan kedua tim di Kanjuruhan, Arema memang berada di atas angin. Menyusul, mereka selalu bisa mengatasi tim Naga Mekes, bahkan dalam dua laga terakhir di kandang sendiri Arema mengakhirinya dengan kemenangan telak.

    Meski begitu, pelatih Arema, Joko Susilo, enggan terlena dengan catatan tersebut.

    "Mitra Kukar adalah tim yang kuat, kami tidak menutup mata akan adanya sejarah. Namun, bagusnya sejarah yang kami miliki tetap mengharuskan kami bekerja keras melawan mereka untuk memenangkan pertandingan," kata Joko.

    SIMAK JUGA
    Bendera Merah Putih Raksasa Bakal Dibentangkan Di Kanjuruhan
    Duo Striker Arema Merasa Tak Terbebani
    Hermawan Ingin Bikin Mitra Kukar Tak Nyaman

    Kondisi tim Arema saat ini bisa dibilang sangat baik secara fisik dan mental. Termasuk striker Samsul Arif Munip yang sempat mengalami cedera engkel, sudah siap diturunkan pada laga nanti. Selain itu, sebelum pertandingan para pemain juga sudah menjalani karantina di Hotel Ijen Suites.

    "Karantina membuat kami semakin kompak, ini bagus membuat para pemain sudah saling paham satu sama lain," kata I Made Pasek Wijaya, asisten pelatih Arema.

    Sementara itu, kubu Mitra Kukar sangat optimistis bisa menyingkirkan Arema di kandangnya sendiri. Mitra Kukar memang memiliki pengalaman yang cukup bermain di kandang lawan. Bahkan selama mengikuti turnamen yang digelar oleh Mahaka, mereka hanya dua kali bermain di kandang sendiri.

    "Kami tahu pasti nanti kami akan mendapatkan tekanan dari suporter lawan. Namun, kami tidak gentar karena sudah berpengalaman bermain di kandang lawan," tegas Jafri Sastra, pelatih Mitra Kukar.

    Mitra Kukar semakin yakin lantaran dua pemain senior mereka yaitu Zulkifli Syukur dan Arthur Cunha sudah bisa dimainkan. Kondisi ini dianggap Jafri sebagai sebuah jalan untuk lolos meskipun tetap harus waspada kepada Arema. (gk-48)

    Prakiraan susunan pemain
    Arema Cronus: Kurnia Meiga; Hasim Kipuw, Purwaka Yudi, Kiko Insa, Junda Irawan; Dio Permana, I Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra; Samsul Arif, Cristian Gonzales

    Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Zulkifli Syukur, Rudolof Yanto Basna, Arthur Cunha, Michael Orah; Rizky Pellu, Septian David, Rodrigo Dos Santos, Defri Rizky; Patrick dos Santos Cruz

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW: Arema Cronus - Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page