Preview Black Desert: 4 fitur unik layak coba

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 26, 2015.

Discuss Preview Black Desert: 4 fitur unik layak coba in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Black Desert merupakan judul MMORPG terbaru dari developer Pearl Abyss & publisher DAUM. Untuk saat ini Black Desert sedang berada dalam tahap pengembangan, & sejumlah beta test. Walaupun begtu, game ini mampu mencuri perhatian gamer MMORPG, berkat sejumlah fitur di dalamnya yg inovatif & terasa fresh

    Well maka dari itu pada tulisan kali ini, Gamexeon akan merangkum 4 fitur yg ditawarkan dalam Black Desert. Keempat fitur ini memang kerap kali dijumpai dalam MMORPG lainnya, tapi Black Desert memiliki sentuhan berbeda dalam mengemasnya. Yuk, langsung saja disimak.

    Fitur Quest

    Jenuh dengan quest monoton seperti bunuh 100 monster, dapatkan 100 itemnya? / kirimkan paket ini ke NPC A, lalu pergi ke NPC B? Nah quest-quest yg mungkin membosankan itu tidak akan dijumpai dalam Black Desert. Pearl Abyss menawarkan kepada gamer quest-quest dengan mekanisme berbeda, & sekaligus memberikan tantangan kepada gamer. sebelumnya ada 3 macam quest dalam Black Desert, antara lain: NPC Quest, Story Quest (Black Spirit Quest), & Guild Quest.



    Black Spirit Quest merupakan quest yg mengikuti jalan cerita dalam game, & bisa diikuti setelah pemain mencapai level tertentu. Sedangkan NPC Quest adalah quest yg dapat diambil di NPC. Selain itu juga ada Guild Quest, yg berlaku untuk seluruh anggota guild.

    Nah, ada beragam tantangan yg hadir dalam melakukan tiap quest. Mulai dari tipe escorting, alias mengantarkan NPC ke lokasi yg dituju, sampai melakukan beragam mini games. Yup, kalian bisa memainkan aneka mini games seperti menggiring tikus menggunakan suling. Variasi ini tampaknya membuat quest Black Desert jauh dari kesan monoton.

    Fitur character creation

    Membuat karakter bagi sebagian gamer bukanlah sekedar hal rutin yg dianggap remeh. Tidak sedikit pemain yg menghabiskan banyak waktu, hanya untuk meramu sendiri karakter idaman mereka. Well Black Desert memungkinkan gamer untuk melakukan itu, dalam skala yg sangat berbeda. Soalnya sistem character creation di game ini sangat kompleks, & begitu mendetail. Tidak hanya merubah warna rambut / model rambutnya saja lho. Gamer bisa memodifikasi hampir seluruh tubuh karakternya, sesuka keinginan sendiri.



    Membuat karakter super cantik / tampan adalah hal lumrah. Tapi gimana dengan karakter super aneh, & eksentrik? Tak usah khawatir, karena Black Desert bisa. Gamer mungkin dapat meluangkan waktu lebih lama, hanya untuk memoles penampilan karakter idaman mereka. baru-baru ini Daum juga menawarkan fitur dye system, yg mampu memberikan warna ke pakaian yg dikenakan pemain. Warna ini ga juga sampai ke detail-detail terkecil, seperti warna benang & kain pada armor karakter.

    Open world yg luas + sistem cuaca

    Eksplorasi juga menajdi hal penting dalam Black Desert. Well, dalam game ini kalian akan menjelajahi sebuah dunia, yg dirancang dalam tema medieval fantasy, & merupakan dunia dalam game yg sangat luas. Ada beragam pemandangan berbeda yg dapat ditemui, dari mulai tundra es yg dingin membeku, hingga pegunungan sejuk, daerah kota yg sibuk & padat dengan kegiatan, sampai padang pasir yg panas menyengat. Asyiknya lagi, tidak ada loading screen saat melakukan perpindahan area.



    Berpetualang di setiap jengkal dunia Black Desert adalah pengalaman yg unik. Hal ini dimungkinkan dengan sistem cuaca & pergantian siang-malam. Cuaca dari tiap region akan sangat bervariasi, sehingga tidak ada tempat yg terasa mirip satu sama lain. Sistem pergantian siang-malam juga akan menghadirkan gameplay berbeda, & bukan sekedar pemanis saja. Soalnya bakal ada NPC-NPC tertentu yg hanya muncul di malam hari, termasuk monster yg lebih berbahaya ketimbang siang harinya.

    Sistem combat & parkour

    Bosan dengan gaya bertarung ala klik-klik & serba otomatis? Untungnya ini tidak terjadi di Black Desert. Saat menyerang lawan, pemain harus menekan rangkaian tombol berbeda, untuk melancarkan kombo / mengeluarkan skill khusus. Fungsi klik kiri mouse adalah serangan dasar, & digabungkan dengan kombinasi gerakan serangan pada shortcut di keyboard. Beberapa skill juga hanya bisa dikeluarkan, setelah pemain menekan urutan tombol yg tepat. Hal ini agak mengingatkan pada sistem game fighting di konsol, & memang membutuhkan waktu untuk diadaptasi oleh gamer agar terbiasa menggunakannya. Oh ya Black Desert juga memiliki fitur mounted combat, alias bertarung dari atas tunggangan. Cocok dipakai untuk siege combat.



    Nah, selain sistem battle, Black Desert juga bisa melakukan parkour lho. Aksi akrobatis di dunia nyata ini juga bisa dilakukan dalam game, & bakal memberikan sensasi gameplay berbeda. bukan Cuma melompat-lompat di tempat saja lho, pemain bisa mendaki bangunan, memanjat balkon, sampai meniti & melompati atap-atap bangunan. Well, seperti Assassins Creed, versi MMORPG, hehe. Parkour dalam Black Desert bisa dimanfaatkan untuk memasuki area-area tertentu, yg tak bisa dilalui dengan berjalan kaki biasa. Atau untuk menyelesaikan beberapa quest tertentu.


    Well, gamer itu adalah keempat fitur menarik dari Black Desert versi Gamexeon. Semoga tulisan di atas bisa memberikan gambaran kepada kalian apa itu Black Desert, sekaligus menjadi bahan pertimbangan untuk mencobanya (jika gamenya sudah dirilis tentu saja).


    Happy gaming

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Preview Black Desert: 4 fitur unik layak coba, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page