Liga Jerman PREVIEW Bundesliga Jerman: Bayern Munich - Augsburg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss PREVIEW Bundesliga Jerman: Bayern Munich - Augsburg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Poin penuh wajib diamankan Bayern Munich kala menjamu Augsburg di Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (12/9) malam WIB.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 12 Agustus 2015
    20:30 WIB

    [​IMG]

    Kemenangan bakal krusial bagi The Bavarians untuk terus menekan sang rival Borussia Dortmund di puncak klasemen. Saat ini, armada Pep Guardiola menempati posisi runner-up, masih kalah selisih gol dari Dortmund.

    Musim lalu, Augsburg mampu tampil mengejutkan dengan menggebuk Bayern 1-0 di Allianz Arena via gol tumit Raul Bobadilla. Meski kekalahan tersebut terjadi setelah Bayern memastikan diri menjadi Deutschermeister, tetap saja aroma balas dendam bakal sedikit banyak menyelebungi partai ini.

    Namun sorotan di pertandingan ini justru akan lebih tertuju kepada rekrutan anyar Bayern, Kingsley Coman. Bintang muda Prancis ini direkrut Bayern dengan kesepakatan peminjaman selama dua musim plus opsi kepemilikan permanen dari Juventus jelang penutupan bursa transfer musim panas akhir Agustus lalu. Biaya kesepakatan ini dilaporkan bisa menembus angka €15 juta.

    [​IMG]Kingsley Coman berpeluang debut kontra Augsburg.​

    Direktur olahraga Die Roten, Matthias Sammer, optimistis Coman bakal menghadirkan kualitas tambahan bagi skuat Guardiola. "Pelatih yang memilih pemainnya untuk Starting XI, tapi kalau dia bermain, dia akan meledak. Kingsley cepat, gesit, bagus dengan bola, dan memiliki kecerdasan bermain. Ini semua adalah hal-hal yang kami cari dalam diri seorang pemain,” sanjung Sammer.

    Dengan Bayern saat ini kehilangan Arjen Robben dan Franck Ribery akibat cedera, Coman sangat berpeluang melangsungkan debut kontra Augsburg. Walau begitu, Guardiola kemungkinan hanya akan menurunkan Coman sebagai pemain pengganti dan akan lebih memercayakan Starting XI kepada Mario Gotze.

    Sementara itu, Robben baru saja menambah daftar panjang cedera Bayern. Sang winger andalan menderita cedera paha selepas berlaga membela Belanda dalam jeda internasional kemarin yang membuatnya absen hingga empat pekan ke depan. Robben kembali menyusul para pesakitan klub seperti Franck Ribery, Holger Badstuber, Javi Martinez, dan Medhi Benatia.

    Di kubu tim tamu, Augsburg tidak terlalu dipusingkan dengan cedera pemain. Namun, armada Markus Weinzierl dihadapkan pada masalah cukup pelik, yakni start jeblok dalam tiga partai pembuka Bundesliga. Augsburg, yang di musim ini berpartisipasi di Liga Europa, belum mencatatkan satu kemenangan pun dengan hanya merengkuh satu poin.

    Bek sekaligus kapten Augsburg Paul Verhaegh menyatakan optimismenya untuk bisa bangkit sambil berharap bisa kembali mencuri poin di kandang Bayern seperti Mei lalu. "Semua orang tentu sudah mengetahui seperti prediksi di laga ini. Meski demikian, kami masih akan mencoba untuk merebut poin dari Bayern,” seru bek veteran asal Belanda ini.


    KEMUNGKINAN LINE-UP
    BAYERN

    [​IMG]

    Neuer
    Lahm, Alonso, Boateng, Alaba
    Thiago, Vidal, Gotze
    Muller, Lewandowski, Costa​
    AUGSBURG

    [​IMG]

    Hitz
    Verhaegh, Hong, Klavan, Stafylidis
    Baier
    Bobadilla, Koo, Altintop, Werner
    Caiuby​

    Prediksi Goal Indonesia: Bayern Munich 3-0 Augsburg

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Bundesliga Jerman: Bayern Munich - Augsburg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page