Liga Jerman PREVIEW Bundesliga Jerman: Bayern Munich - Borussia Monchengladbach

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss PREVIEW Bundesliga Jerman: Bayern Munich - Borussia Monchengladbach in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 22 Maret 2015
    23:30 WIB

    [​IMG]
    Sempat datang ke Camp Nou buat menonton laga antara mantan klubnya, Barcelona, versus Manchester City di Liga Champions, Pep Guardiola akan kembali memimpin tim terkininya, Bayern Munich, saat menjamu Borussia Monchengladbach di Allianz Arena pada Minggu (22/3) lusa.

    Memuncaki klasemen dengan surplus 11 angka atas pesaing terdekat VfL Wolfsburg, Guardiola tampak berada di trek tepat untuk membawa The Bavarians mempertahankan mahkota juara Bundesliga Jerman.

    Namun, Gladbach yang berada di posisi ketiga -- terpaut 20 poin dari Bayern -- tak boleh diremehkan. Mengumpulkan 17 angka, catatan skuat arahan Lucien Favre selepas winterpause hanya kalah bagus dari Bayern dan Wolfsburg (19). Pada rentang yang sama, Gladbach mengukir rekor pertahanan terbaik dengan hanya kebobolan empat gol dalam delapan laga.

    Kualitas Die Fohlen tampak jelas tatkala menggebuk Hannover 96 pekan lalu. Mereka menguasai 70 persen possession, juga menorehkan akurasi umpan terbaik di babak pertama dengan 93 persen. Dominasi ini berujung pada dua gol borongan Patrick Herrmann, yang pastinya wajib diwaspadai Bayern.

    Terlepas dari segala potensi ancaman yang mungkin ditimbulkan Glabdach, Bayern tetap pantas optimistis bakal melanjutkan tren positif mereka. Usai kekalahan mengejutkan 4-1 pada laga pembuka paruh kedua musim, anak-anak asuhan Guardiola belum pernah lagi tumbang dalam sepuluh partai di semua ajang, hanya tertahan imbang dua kali.

    Dua laga terbaru dilalui Bayern dengan menggelontorkan 11 gol tanpa kebobolan! Pertama mereka mengamankan kelolosan ke perempat-final Liga Champions lewat kemenangan 7-0 kontra Shakhtar Donetsk, sebelum membekap tuan rumah Werder Bremen 4-0 di Bundesliga.

    Kabar gembira yang kian mengangkat moril tim datang dalam bentuk kembalinya duo winger Arjen Robben dan Franck Ribery untuk laga ini. Sementara kapten Philipp Lahm telah comeback pekan lalu dan nyaris pasti turun lagi, meski mungkin masih sebatas pemain pengganti. Terkecuali Javi Martinez dan Thiago Alcantara yang masih dalam masa pemulihan, hanya Mehdi Benatia yang dipastikan melewatkan laga ini akibat suspensi.

    Lucien Favre sendiri dapat menurunkan kekuatan penuh dalam upaya mencuri kemenangan dari Allianz dan menjadi klub kedua yang mengalahkan Bayern di liga musim ini.
    TAHUKAH ANDA?​
    Gladbach hanya membukukan dua kemenangan dalam 45 lawatan ke markas Bayern (pada 1995 dan 2011, sisanya imbang sepuluh kali dan kalah 34).

    Namun, Bayern cuma mampu memetik satu kemenangan dalam tiga laga terakhir menghadapi Gladbach di Allianz Arena – dengan skor 3-1 pada Agustus 2013 (sisanya satu imbang dan satu kalah).

    17 poin yang dikumpulkan Gladbach dalam delapan laga pertama usai winterpause adalah yang terbaik sepanjang sejarah klub sejak kemenangan dihargai tiga poin.

    Bayern dan Gladbach menjadi dua klub terbaik di Bundesliga musim ini dalam jumlah umpan terbanyak dan tingkat akurasinya (Bayern 87,4%, Gladbach 82,4%).

    Gladbach hanya mencatat satu kemenangan dalam delapan laga tandang terakhir di Bundesliga, dengan skor 1-0 menghadapi tim juru kunci Stuttgart (sisanya imbang tiga dan empat kalah).

    Musim ini Bayern baru sekali menjatuhkan angka di Allianz Arena, saat ditahan Schalke 1-1. Dalam 16 partai kandang lainnya di seluruh kompetisi mereka sukses memborong kemenangan.

    Laga kontra Gladbach akan menjadi pertandingan Bundesliga ke-60 untuk Pep Guardiola sebagai bos Bayern dan ia hanya butuh satu laga lagi untuk membukukan kemenangan ke-50 (S7, K3). Kemenangan perdananya di Bundsliga datang dalam pertemuan melawan Gladbach (3-1).

    Secara rasio, Manuel Neuer (81,0%) dan Yann Sommer (82,8%) menorehkan angka penyelamatan terbaik di Bundesliga musim ini.​

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Bundesliga Jerman: Bayern Munich - Borussia Monchengladbach
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page