Liga Jerman PREVIEW Bundesliga Jerman: FC Koln - Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss PREVIEW Bundesliga Jerman: FC Koln - Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Sabru, 19 Desember 2015
    21:30 WIB

    [​IMG]

    Duel seru bakal tersaji tatkala Borussia Dortmund diharuskan melawat ke markas FC Koln, dalam lanjutan Bundesliga Jerman spieltag 17, Sabtu (19/12) malam WIB.

    Koln memang dalam situasi yang cukup nyaman untuk mengarungi musim ini, dengan kini duduk di posisi sepuluh klasemen sementara. Namun jelang digelarnya bentrok, krisis hasil justru tengah menyelimuti tuan rumah.

    Tim asuhan Peter Stoger tak pernah meraih tiga poin sejak kemenangan 2-1 atas Bayern Leverkusen di awal bulan lalu. Dari empat partai sejak hasil apik tersebut, Koln hanya sanggup mengukir tiga seri dan satu kekalahan.

    Untungnya tak ada masalah cedera yang bisa menghambat Koln turun dengan kekuatan penuh. Harapan lebih ada pada sang bomber utama, Anthony Modeste, yang sudah mencetak delapan gol musim ini.

    Selain itu motivasi kesuksesan musim lalu juga bisa jadi modal Koln, sebagaimana mereka sukses menang 2-1 atas Dortmund di kandang sendiri.

    SIMAK JUGA
    Terus Dicadangkan, Januzaj Frustrasi
    Raksasa Yang Tersisih Di Fase Grup UCL
    Tuchel Enggan Bertemu Liverpool

    [​IMG]Aubameyang tak punya pedal rem mencetak gol​

    Sementara Dortmund semakin menegaskan jika mereka telah kembali jadi antagonis utama Bayern Munich. Lewat kepemimpinan pelatih anyarnya, Thomas Tuchel, Die Borussen tampil brilian di Bundesliga dengan kini menduduki pos runner-up, terpaut lima poin dari sang pemuncak, Bayern.

    Lima kemenangan dari enam spieltag terakhir juga jadi bukti bahwa kini Dortmund sedang dalam di puncak performa. Selain itu ada sosok Pierre-Emerick Aubameyang yang bagai tak punya pedal rem menghentikan gelontoran gol-nya. Dari 16 bentrok Bundesliga musim ini, penyerang asal Gabon tersebut sudah melesakkan 18 gol.

    Tentunya Aubameyang otomatis kembali jadi ancaman terbesar musuh Dortmund, kali ini Koln. Namun sedikit maslah hadir dengan cederanya sang wakil kapten, Marco Reus, hingga akhir tahun. Posisinya akan digantikan Gonzalo Castro, namun sang pelapis harus diakui tak sepadan dengan kualitas Reus.

    Karenanya tak heran jika keraguan akan hasil akhir laga tampak dari komentar sang juru taktik, Tuchel, meski mengaku tak akan panik. "Jika kami kalah dari Koln, pengaruhnya tak akan besar dan tak akan mengubah performa bagus yang sudah kami tunjukkan sepanjang paruh musim ini. Untuk partai ini, saya tak bisa menjanjikan kemenangan, tapi Dortmund akan melakukan yang terbaik di lapangan nanti," ungkapnya.

    Meski mengalami sedikit masalah dan diliputi keraguan, harus diakui komposisi pemain yang jauh kualitasnya serta berdasar performa terkini kedua klub, Dortmund layak keluar sebagai pemenang untuk terus menempel ketat Bayern.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    FC KOLN
    [​IMG]

    Horn
    Olkowski, Maroh, Heintz, Hector
    Risse, Lehmann, Gerhardt, Bittencourt
    Zoller, Osako

    BORUSSIA DORTMUND
    [​IMG]

    Burki
    Ginter, Sokratis, Hummels, Schmelzer
    Weigl
    Mkhitaryan, Gundogan, Kagawa, Castro
    Aubameyang

    Prediksi Goal Indonesia: FC Koln 0-2 Borussia Dortmund

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Bundesliga Jerman: FC Koln - Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page