Liga Jerman PREVIEW Bundesliga Jerman: Koln - Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss PREVIEW Bundesliga Jerman: Koln - Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich baru saja melewati titik kritis di musim ini usai mencatatkan comeback dramatis 4-2 melawan Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin. Tertinggal dua gol di babak pertama, Bayern bangkit secara luar biasa dengan mencetak empat gol balasan.

    Konsentrasi dan semangat pantang menyerah tersebut harus bisa dipertahankan pasukan Pep Guardiola ketika mereka melawat ke Stadium Rhein-Energie, markas Koln, Sabtu (19/3) malam WIB, dalam partai lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-27.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 19 Maret 2016
    21:30 WIB

    [​IMG]

    Kemenangan atas Koln akan sangat berguna untuk memperlebar jarak menjadi delapan poin di puncak klasemen sekaligus menghadirkan tekanan bagi runner-up Borussia Dortmund yang baru bertanding keeseokan hari.

    "Setiap laga adalah final. Kami tahu Dortmund bisa menyapu bersih seluruh laga di sisa musim. Jadi kans juara sepenuhnya di tangan kami,” kata Guardiola dalam jumpa pers.

    Jelang partai ini, Bayern mendapat dua kabar gembira, yakni kontrak baru David Alaba dan juga diizinkannya Javi Martinez untuk comeback setelah absen selama lebih dari satu bulan akibat cedera lutut. Meski demikian, Bayern masih tak bisa diperkuat Arjen Robben, Jerome Boateng, dan Holger Badstuber.

    [​IMG]Bayern harus terus tancap gas usai laga melelahkan versus Juventus.​

    Menghadapi Bayern yang sedang panas-panasnya, pelatih Koln Peter Stoger menegaskan timnya bisa menghadirkan kejutan. Koln, yang kini duduk di papan tengah klasemen, tentu tak ingin kekalahan telak 4-0 di Allianz Arena pada Oktober lalu terulang kembali pada akhir pekan ini.

    "Kami sangat menantikan laga melawan Bayern ini. Para pemain sudah ribut berdiskusi soal kekuatan dan kelemahan Bayern, bagaimana cara kami untuk membuat mereka kerepotan. Kami harus bisa mengekang kualitas individual para bintang Bayern. Kami akan bertahan dengan rapi, setelah itu memukul mereka dengan serangan balik,” seru Stoger.

    Optimisme di kubu Koln juga membuncah lewat kemenangan 2-0 atas Hannover pada pekan lalu, yang menjadi tripoin kedua mereka di sepanjang 2016. Tak hanya itu, Koln juga boleh berharap pada berkurangnya kekuatan Bayern di partai ini, walau tidak signifikan.

    Terkurasnya fisik dan mental dari tim tamu, akibat harus meladeni Juve via perpanjangan waktu, membuat Guardiola bakal menerapkan rotasi pemain. Mario Gotze, Kingsley Coman, hingga Sebastian Rode berpeluang masuk Starting XI. Namun, peluang tetap berada di kubu Bayern yang memiiki rekor apik melawan Koln dengan selalu menang dalam lima partai terakhir.

    SIMAK JUGA
    RESMI: David Alaba Milik Bayern Munich Hingga 2021
    Blunder Tak Terlupakan Bayern Munich
    Kalahkan Juventus, Bayern Munich Ukir Dua Rekor Baru
    KEMUNGKINAN LINE-UP
    KOLN

    [​IMG]

    Horn
    Mavraj, Heintz, Maroh
    Risse, Vogt, Lehmann, Hector
    Gerhardt, Bittencourt
    Modeste​
    BAYERN MUNICH

    [​IMG]

    Neuer
    Rafinha, Kimmich, Alaba, Bernat
    Lahm, Rode
    Coman, Thiago, Ribery
    Gotze​

    Prediksi Goal Indonesia: Koln 0-2 Bayern Munich

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Bundesliga Jerman: Koln - Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page