Liga Jerman PREVIEW Bundesliga Jerman: TSG Hoffenheim - Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss PREVIEW Bundesliga Jerman: TSG Hoffenheim - Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Sabtu, 18 April 2015
    20:00 WIB

    [​IMG]
    Di tengah segala problem yang muncul bertubi-tubi, Bayern Munich dituntut memperlihatkan reaksi positif saat bertamu ke Rhein-Neckar Arena untuk menghadapi tuan rumah TSG Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

    Bayern masih dilanda badai cedera, baru menderita kekalahan mengejutkan 3-1 versus FC Porto pada leg pertama perempat-final Liga Champions, kemudian ditinggal pergi secara mendadak oleh dokter klub, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt, yang telah mengabdi nyaris 40 tahun.

    Kalau ditarik benang merah, ketiga masalah mungkin saling berkaitan. Krisis cedera membuat Bayern tak bisa turun dengan kekuatan terbaik di Porto - meski kekalahan sejatinya lebih diakibatkan performa payah lini pertahanan - dan Dr. Muller-Wohlfahrt disinyalir mengambil keputusan mundur lantaran tidak terima disalahkan atas banyaknya penggawa Die Roten yang terkapar.

    Apa pun itu, laga melawan Hoffenheim menjadi lebih penting maknanya bagi Bayern. Dengan keunggulan sepuluh poin atas VfL Wolfsburg, Die Rekordmeister hanya butuh tiga kemenangan lagi pada enam spieltag tersisa untuk kembali merebut titel juara. Artinya Bayern "boleh" kalah di Rhein-Neckar Arena pada Sabtu (18/4) dan peluang menjadi kampiun masih akan tetap terbuka lebar.

    Namun, kemenangan hukumnya kini menjadi wajib untuk raksasa Bavaria. Selain buat mengobati moril usai dibekap Porto, hasil positif juga akan menjadi modal bagus untuk persiapan menjamu wakil Portugal itu di Allianz Arena pekan depan, dengan Bayern membawa misi mengejar defisit agregat 3-1.

    Untuk pertandingan ini, problema cedera Bayern sayangnya malah bertambah parah. Total mereka kehilangan delapan pemain, dengan kapten Philipp Lahm ikut masuk ruang terapi lantaran terserang gastroenteritis alias flu perut. Lahm menyusul Bastian Schweinsteiger, Arjen Robben, Franck Ribery, David Alaba, Mehdi Benatia, Javi Martínez, dan Tom Starke.

    "Apa yang terjadi di lapangan di Porto adalah tanggung jawab saya. Kami kalah di Porto karena Pep. Kami harus menerimanya dengan teguh. Tapi kami tetap kuat dengan pemain-pemain ini. Mereka adalah pahlawan saya! Kami memiliki banyak cedera saat ini, tapi kami tak boleh mengeluh," demikian tutur Guardiola menyongsong laga ini.

    Kubu tuan rumah, yang hanya minus Niklas Sule akibat cedera cruciate ligament, menyadari krisis Bayern tidak lantas menjadi keuntungan untuk mereka.

    "Mereka akan melakukan segalanya untuk pulang dengan perasaan baik dan membawa momentum tersebut ke laga Liga Champions pada Selasa depan. Bayern selalu langsung bangkit setelah kekalahan, rasanya sudah 35 tahun sejak terakhir kali mereka kalah dua laga berurutan," ucap Markus Gisdol, bos Hoffenheim.

    Hoffe tengah menduduki peringkat ketujuh dan hanya terpaut dua poin dari zona kompetisi Eropa, tapi mereka nirkemenangan dalam tiga partai pamungkas, dengan dua laga teranyar berujung hasil minor.

    Bayern, walau tidak dalam kondisi terbaik, melewati dua spieltag terakhir dengan torehan tripoin.
    PRAKIRAAN LINE-UP
    HOFFENHEIM
    [​IMG]
    Baumann
    Beck, Strobl, Bicakcic, Kim
    Rudy, Polanski
    Volland, Schwegler, Firmino
    Modeste​
    BAYERN
    [​IMG]
    Neuer
    Rafinha, Boateng, Badstuber, Bernat
    Rode, Alonso, Thiago
    Muller, Lewandowski, Gotze​
    TAHUKAH ANDA?​
    Bayern belum pernah kalah dalam laga kompetitif melawan Hoffenheim. Sembilan dari total 13 pertemuan (semuanya di ajang Bundesliga) berakhir dengan kemenangan Bayern (sisanya 4 imbang). Kekalahan terbesar Hoffe di kasta teratas Jerman juga diderita dari Bayern, pada Maret 2012 dengan skor 7-1 di Munich.

    Hoffenheim selalu kalah dalam tiga pertandingan resmi terakhir mereka, sementara Bayern memenangi delapan dari Sembilan laga terbaru mereka di Bundesliga (1 kalah).

    Bayern paling cepat bisa menyegel gelar juara musim ini pada Spieltag 30 di laga kandang melawan Hertha Berlin. Musim lalu mereka telah resmi menjadi kampiun pada Spieltag 27 – rekor tercepat Bundesliga.

    Bayern membukukan 19 clean sheet dalam 28 pertandingan musim ini, catatan itu baru pertama kalinya terjadi sepanjang sejarah Bundesliga. Mereka juga masih berpeluang memecahkan rekor clean sheet dalam semusim yang diukir pada 2012/13 (21).

    Baru kebobolan 13 gol sejauh ini, Bayern telah menyamai rekor dari kampanye 2012/13. Mereka juga masih berkesempatan membuat rekor baru dalam statistik ini (kebobolan 18 gol dalam 34 laga pada musim 2012/13).​

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Bundesliga Jerman: TSG Hoffenheim - Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page